Wakapolres Cek 4 Posko PPKM di Wilkum Polsek Indrapura


RIAUPUBLIK.COM, BATUBARA-- Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis,  lakukan Cek Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Wilayah Hukum Polsek Indrapura, Kelurahan Perkebunan Sipare - Pare. Selasa (09/03/2021)

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis didampingi Wakapolres, Kompol Rudy Chandra bersama Kasat Binmas, AKP Mohd. Syafi'i  Kapolsek Indrapura, AKP Sandi dan Camat Sei suka, Listen Samosir, Kasubag Humas, AKP Niko Siagian disambut  hangat oleh Lurah Kelurahan Perkebunan Sipare - Pare, Sriwahyuni Nasution, S.Pd, bersama tokoh dan warga Kelurahan Sipare - Pare.

Disebut Kapolres, Polres Batu Bara optimis kalau intruksi dari Kapolri dijalankan untuk pendirian Posko PPKM Berbasis Mikro disetiap desa, penyebaran Covid - 19 dapat diatasi, sebutnya.

Terkait dengan kegiatan hajatan pesta masyarakat, nantinya berkoordinasi dengan Posko PPKM, agar dapat memantau tidak terjadi kerumunan, untuk menghindari penyebaran virus Covid - 19, ungkap Kapolres.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Batu Bara,  mengharapkan agar keberadaan Posko PPKM tidak hanya formalitas, "Posko PPKM harus stanby dengan petugas, dan Ruang Isolasinya harus benar - benar lengkap dan dalam kondisi steril," sebutnya.

Kapolres Batu Bara merasa kagum melihat keberadaan Posko PPKM yang ada di Kelurahan Sipare - Pare, "semuanya aktif dan semangat, ada usaha mikronya, ruang isolasi yg lengkap, dan ini pantas jadi pemenang, ujar Kapolres secara spontan.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis meresmikan Posko PPKM Berbasis Mikro di Kelurahan Perkebunan Sipare - Pare dan kedepan sudah bisa menjadi Kelurahan Tangguh, ungkapnya

Kapolsek Indrapura, AKP Sandi, mengatakan, untuk di wilayah hukum Polsek Indrapura ada 39 desa dan kelurahan, seluruhnya telah berdiri Posko PPKM, hanya tinggal tinggal 3 desa yang belum lengkap Ruang Isolasinya, ungkapnya.

Pendirian Posko PPKM telah lama dipersiapkan, berkat kerjasama yang baik antara Babhinkamtibmas, Babinsa, Perintahan Desa dan para gugus tugas Covid - 19

Kunjungan Tim Penilaian PPKM dari Polres Batu Bara disambut hangat oleh Kapolsek Indrapura, AKP Sandi bersama Camat Air Putih, Mhd Khaidir Lubis, Camat Sei Suka, Listen Samosir, dan Camat Laut Tador, Adil Hasibuan.

Dihari yang sama Wakapolres, Kompol Rudy Chandra bersama Kasat Binmas, AKP Mohd. Syafi'i dan tim penilaian Posko PPKM, mengunjungi 4 Posko PPKM di Kecamatan Air Putih, Sei Suka dan Kecamatan Laut Tador. (Leodepari)

Related

Ekonomi 5114949720780170334

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

Kapolres Rohil

Kapolres Rohil

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item