Abdul Wahid Bawa Panja Migas Ke Riau, Wujud Keseriusan Mengakomodir Aspirasi


RIAUPUBLII.COM, PEKANBARU-- Panitia Kerja Minyak dan Gas Bumi (Panja Migas) melaksanakan kunjungan kerja ke provinsi riau selasa 9/3/2021. dalam rangka menyerap masukan dari pemerintah daerah dan tokoh masyatajat riau terutama mengenai alih kelola blok rokan.

Abdul Wahid salah satu anggota panja migas menjelaskan bahwa kehadiran Panja Migas ke riau merupakan komitmen dan keseriusan dirinya dan anggota Panja Migas DPR RI dalam mengakokodir aspirasi masyarakat.

"Kunjungan kerja panja migas ke riau merupakan bentuk keseriusan kita untuk mendengarkan aspirasi masyarakat riau, terutama tentang transisi blok rokan" tutur wahid

selain itu wahid juga mengatakan bahwa blok rokan merupakan blok penghasil minyak terbesar saat ini, sebab itu menjadi perhatian bagi komisi VII untuk turut mengawal, namun juga harus mengakomidir kepentingan daerah.

" Panja Migas menaruh perhatian terhadap blok rokan, karna saat ini menjadi blok terbesar penghasil lifting minyak, namun saya berterimakasih kepada seluruh anggota panja yang juga mendukung untuk mengakomodir kepentingan daerah, sebab itu hari ini kita bawa ke riau" tutup wahid

Related

Ekonomi 2184186391688483312

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item