Ketua DPD APPI Bersama Pak Lutfi, Yusuf, Harahap Beri Bantuan Timex Timex Untuk Pengerasan Jalan Uka

Rabu, 3 Februari 2021


KAMPAR, RIAUPUBLIK.COM- Warga yang tinggal sekitaran jalan Uka ujung Desa Rimbo Panjang, tampaknya bisa merasa lega, hal ini dikarenakan mulai hari ini Rabu (23/2/21) pengerjaan-pengerasan badan jalan di jalan Uka mulai dikerjakan.

Selama ini kondisi jalan Uka sangat memprihatinkan, dimana kondisi jalan masih tanah, dan banyak lubang lebar dan dalam, lebih lagi jika turun hujan, hampir bisa dipastikan kendaraan roda 4 tidak bisa masuk kedalam jalan uka ujung tersebut. Bukan hanya itu saja, kondis jalan pun juga dapat membahayakan bagi pengemudi kendaraan roda uda, karena kondisi jalan yang licin.

Melihat kondisi jalan yang memprihatinkan tersebut, Ketua DPD Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) Provinsi Riau mengambil inisiatif untuk turut membantu dengan memberikan solusi mengirimkan alat berat memperbaiki kondisi jalan yang rusak parah tersebut.

Romi, Ketua DPD APPI Riau saat ditemui awak media Rabu (3/2/21) mengatakan pengerjaan perbaikan badan jalan di jalan Uka ini merupakan bagian keprihatianan APPI  dan bantuan gotong royong dari Pak Yusup, pak Lutfi, pak Arahap ikut membantu bergotong Royong.

dengan kondisi jalan yang sudah rusak parah yang membuat masyarakat sekitar susah untuk beraktifitas.

"Kami sangat prihatin melihat kondisi jalan Uka ujung ini yang sudah rusak parah. Jika hujan, kondisi jalan menjadi licin dan banyak di genangan air karena badan jalan yang berlobang-lobang, terlebih saat sekarang ini intensitas curah hujan cukup tinggi. Namun jika jalan kering, maka debu jalan juga sangat mengganggu kesehatan pengguna jalan, terutama bagi pengemudi kendaraan roda dua. Tentunya ini sangat menyusahkan bagi masyarakat sekitar." tutur Romi.

Romi berharap dengan adanya pengerjaan perbaikan badan jalan yang sedang dikerjakan saat ini mampu memberi secercah harapan untuk meningkatkan geliat ekonomi dan pembangunan yang ada disekitar jalan Uka ujung. 

"Harapan saya dengan di perbaikinya badan jalan yang rusak ini memberikan nilai positif untuk kita semua, jika kondisi jalan yang bagus tentunya mudah di akses baik kendaraan roda empat maupun roda dua sehingga pembangunan di sekitar jalan uka ujung ini dapat lebih berkembang lagi, dan juga sejurus dengan meningkatnya geliat kegiatan ekonomi."

Ditambahkan oleh Romi, menghimbau kepada semua pihak agar bersama sama untuk urunan agar kondisi jalan uka ujung tersebut bisa lebih bagus lagi dan badan jalan dapat dilakukan pengaspalan.

"Saya mengajak kepada kita semua untuk bersama-sama turut bahu membahu sesuai dengan bidang kita masing-masing agar kondisi jalan uka ini dapat lebih bagus lagi, jika perlu badan jalan ini bisa di aspal". tutup ketua DPD API Riau.

Ditempat terpisah, Ketua umum DPP APPI Alexander Pranoto menyambut baik apa yang telah di lakukan oleh DPD APPi Riau. " saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Ketua DPD APPI Riau bersama beberapa warga berpatisipasi membantu masyarakat dengan memperbaiki badan jalan Uka yang saat ini kondisinya memang sudah parah. saya berharap apa yang sudah dilakukan oleh kawan-kawan di DPD Riau mampu memberi manfaat bagi masyarakat sekitar." tutup Ketum APPI.**

Related

kampar 1969261570046031555

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item