PHDI Sumut Dukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Pimpin Polri


MEDAN, RIAUPUBLIK.COM- Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Listyo Sigit Prabowo mendapat dukungan dari sejumlah tokoh dan organisasi untuk memimpin institusi Polri.

Bentuk dukungan itu pun datang dari Pengurus Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Sumut yang disampaikan Wakil Ketua PHDI Sumut, Pandita, Kamis (14/1).

Menurutnya, penunjukkan Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri oleh Presiden, Joko Widodo, dinilai sangat tepat karena mampu telah mampu menegakkan hukum di Indonesia. 

"Dengan banyaknya torehan prestasi kerja selama menjabat sebagai Kabareskrim Polri penunjukkan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri sudah sangat tepat," tuturnya. 

Pandita berharap, apabila nantinya Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo dipercayakan sebagai Kapolri harus bergerak cepat menyelesaikan sejumlah tugas yang menjadi pekerjaan rumah Polri khususnya dalam memberantas radikalisme serta intoleran. 

"Penunjukkan Komjen Listyo Sigit sebagai Calon Tunggal Kapolri karena membuktikan kalau sebagai putra terbaik yang mampu memajukan Polri," pungkasnya.(Leodepari)

Related

TNI/Polri 5621423811460454015

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item