Een - Khairul Pimpin Karang Taruna Kepulauan Meranti


MERANTI, RIAUPUBLIK.COM-- Een Marfizas, S.Sos secara resmi menjabat sebagai Plt. Ketua Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti, Seiring pengunduran diri Ketua Karang Taruna definitif Rayan Pribadi, SH. Sementara Plt. Sekretaris diisi Khairul Zaman, S.Pd yang sebelumnya menjabat Wakil Sekretaris II untuk masa bakti 2019/2023.

Keputusan itu berdasarkan Rapat Pleno Pengurus Karang Taruna sesuai dengan mekanisme yang diatur lebih lanjut dalam peraturan organisasi. bertempat di Aula Kantor Camat Tebingtinggi.Kamis,(31/12/2020)

Sebelum rapat Pleno dilangsungkan Ketua Karang Taruna Rayan Pribadi, SH melontarkan permohonan maafnya kepada seluruh Pengurus Karang Taruna yang hadir sembari menjelaskan keberhasilan, program dan upaya yang dilakukan selama menjabat.

“Saya tentu mohon maaf pada teman-teman, tentu banyak hal-hal yang ingin saya wujudkan Namun karena dengan keterbatasan dana maupun jarak wilayah kita yang di daerah kepulauan ini ditambah lagi dengan musibah covid 19 yang sangat memukul aktivitas kreativitas kita semua,” Kata Rayan

Rayan juga menyebut bahwa tidak mungkin kepemimipinan dilanjutkan sementara domisilinya diluar daerah, baginya demi menyelamatkan organisasi dan demi menjaga wibawa organisasi dan untuk membentuk kaderisasi itu berjalan dengan baik Dia harus bersikap dengan melepaskan jabatan ini kepada kader lain.

“Kepergian saya bukan berarti kematian organisasi yang kita hari ini teman-teman di desa teman-teman di Kelurahan sibuk kegiatan peningkatan kapasitas pelatihan seminar, saya berharap kedepan itu menjadi fokus teman-teman Karang Taruna,”Harapnya.

Sementara itu, Een Marfizas, S.Sos menyatakan kesiapannya untuk mengemban tugas sebagai Plt  Ketua Karang Taruna dengan sebaik-baiknya, Dia juga akan berupaya secepatnya mengisi kekosongan jabatan/reshuffle sesuai dengan kebutuhan yang berbasis kinerja.

“Terimakasih kepada seluruh pengurus Karang Taruna kabupaten Kepulauan Meranti yang telah mempercayai saya untuk meneruskan estafet kepemimpinan Karang Taruna ini, saya akan bersungguh-sungguh bersama Sekretaris untuk memberikan yang terbaik buat karang taruna ini, sehingga keberadaan kita bisa bermanfaat buat masyarakat. Terimakasih saya sampaikan setinggi tingginya buat Kakanda Rayan Pribadi atas pengabdiannya selama ini Untuk membesarkan Karang Taruna, kami mendoakan mudah mudahan Kakanda semakin sukses kedepannya,” Katanya 

Menurutnya sebagai organisasi sosial kepemudaan, Karang Taruna merupakan wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh, dan berkembang atas dasar kesadaran serta tanggung jawab sosial, maka perlu kebersamaan dan kekompakan kita semua untuk mewujudkan itu.

“Semoga saya dapat menyelesaikan tugas ini dengan baik dan dengan kerjasama serta dukungan kawan-kawan,” pungkasnya.(rls).

Related

Meranti 1938191109074295577

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item