Sungkem dengan Tuan Guru Babussalam, Sebagai Zuriat Iyeth Bustami Mohon Doa Restu


LANGKAT, RIAUPUBLIK.COM- Usai melakukan kampanye terakhir, Calon Wakil Bupati Bengkalis nomor 1 Iyeth Bustami melakukan sungkem kehadapan Tuan Guru Babussalam Ziknal Fuad di Langkat, Sumatra Utara, Minggu (6/12). Iyeth Bustami yang berpasangan dengan Calon Bupati Kaderismanto memohon doa agar dirinya diberi keselamatan dan mendapat tempat di hati rakyat Bengkalis pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Menurut pelantun lagu Laksemana Raja di Laut yang bernama asli Sri Barat, keinginan dirinya untuk datang ke Babussalam sudah lama terniat. Namun karena kesibukan melaksanakan agenda kampanye, menyebabkan hal itu tertunda.

"Sudah sejak lama niat menghadap Tuan Guru.Tapi saya menunggu disaat agak tenang usai melakukan kampanye seperti sekarang ini," ujar Iyeth.

Sementara itu Tuan Guru Ziknal menyampaikan, asal tekad untuk menjadi orang nomor pimpinan di Bengkalis dilakukan dengan niat iklas, insyak Allah Tuhan akan mengabulkan dengan mengetuk hati rakyat.

"Harus dengan niat yang iklas. Dan kami disini akan terus mendoakan agar Tuhan mengabulkan semua permintaan termasuk mengetuk hati masyarakat," ujar Tuan Guru yang langsung memimpin pembacaan doa.

Apa lagi kata Tuan Guru, Iyeth Bustami adalah zuriat yang dipanggilnya Nak Godang anak yang dihormati.

Usai melakukan sungkem dan pertemuan dengan Tuan Guru, Iyeth Bustami langsung berziarah ke makam yang berada di sekitar masjid Babussalam sekaligus memberi santunan kepada puluhan anak yatim piatu yang berada di sekitar kediaman Tuan Guru.

Related

Politik 6967199042725005272

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

Kapolres Rohil

Kapolres Rohil

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item