Seruhnya Lomba Mancing RA Kopi Aren Syarial Straik 8 Kilo Angkat Tropi Juara 1

Kamis, 12 Nov 2020


PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Lomba mancing yang digelar di Kolam pancing RA Kopi Aren, Palas, Pekanbaru, Kamis sore (12/11/2020), berlangsung seru. Para peserta yang mengikuti lomba susul menyusul strike, mendaratkan ikan dari dalam kolam.

Untuk kategori ikan terbanyak, Syahrial yang merupakan jaksa di Kejaksaan Tinggi Riau berhasil menjadi juara. Sedangkan untuk kategori ikan terberat diraih Eka Purba dari Kanwil Kementrian agama Riau.

Pemilik kolam pancing RA Kopi Aren, Rusli Ahmad mengatakan, lomba memancing tersebut merupakan agenda rutin yang digelar setiap minggu. 

"Kegiatan ini untuk menyalurkan hobi para mancing mania di kota Pekanbaru sekaligus ajang refreshing dari rutinitas pekerjaan," ujar Rusli.

Menurut Rusli, di kolam pancing RA Kopi Aren ini terdapat berbagai macam jenis ikan, dari mulai lele, patin, nilai, gurame, hingga baung. " Jadi bagi masyarakat yang hobi memancing, silahkan datang ke sini untuk refreshing sambil merasakan sensasi saat strike saat umpan dimakan ikan," ajaknya.

Sementara itu, juara lomba mancing sore itu, Syahrial mengaku senang dapat memenangkan kompetisi tersebut. Ia mengaku sebenarnya bukan orang yang sering memancing. "Ternyata sore ini hoki saya sedang baik sehingga dapat strike lebih banyak dari peserta lain," ujarnya.

Bagi Syahrial, kemenangannya dalam lomba memancing ini membuat dirinya semakin termotivasi untuk kembali mengikuti kompetisi berikutnya. " Sensasi saat strike merupakan kebahagiaan yang sulit diceritakan, rasanya seperti mendapat durian runtuh," ujarnya.***

Related

Pekanbaru 5163940734049116302

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item