Polres Rohil Perigati Hari Pahlawan Secara Vitural Dimasa Vandemi Covid - 19

Selasa 10/11/2020 - 15:06:30 WIB


RIAUPUBLIK.COM, UJUNGTANJUNG - Hari Pahlawan Nasional 10 November tahun 2020 tidak dilakukan seperti tahun sebelumnya, kali ini dilakukan secara virtual serentak di seluruh Indonesia.

Tidak terkecuali di Polres Rokan Hilir, upacara yang digelar secara live streaming atau virtual dalam rangka hari Pahlawan Nasional 2020 tetap dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Berpusat di Makam Pahlawan Jakarta Pusat, dipimpin oleh Presiden RI Ir Joko Widodo dengan mengusung tema" Pahlawanku sepanjang masa" diikuti oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SIK, SH dan Wakapolres Rohil Kompol James IS Rajagukguk SIK MH, para Kabag Polres Rohil dan para Kasat/Sie Polres Rohil, di Aula Patriatama Polres Rokan Hilir, Selasa (10/11/2020) pagi.

Usai mengikuti Apel Hari Pahlawan secara virtual, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto melalui Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi mengatakan, tema Hari Pahlawan Tahun 2020 adalah Pahlawanku sepanjang masa. Apa yang telah dilakukan para pahlawan diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk meneruskan perjuangan.

"Kalau dulu kita berjuang dengan mengangkat senjata, maka sekarang kita berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa seperti kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham-paham radikal dan berjuang melawan pandemi Covid-19 yang saat ini melanda dunia," kata Kapolres Nurhadi.

Ia berharap hari Pahlawan 2020 dapat memberikan energi untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa serta membantu sesama yang membutuhkan sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.

"Mari kita jadikan Hari Pahlawan Tahun 2020 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, dengan saling menghargai satu sama lain dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa dengan bersama-sama menjadi pahlawan masa kini yang dapat dimulai dari sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan lainnya," pungkasnya.

( Jum )

  

Related

Rohil 4994389959288552902

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item