Di Basis Engah Eet, Iyeth Bustami Ajak Ratusan Warga "Tusuk" Nomor 1

Sabtu, 14 Nov 2020


BENGKALIS, RIAUPUBLIK.COM— Mendekati jadwal pencoblosan, Calon Wakil Bupati Bengkalis Iyeth Bustami (Sri Barat), tampaknya tak menyiayiakan waktunya melaksanakan kampanye dialogis di Pulau Bengkalis.


Aktris ternama pop melayu, yang akrab disapa Sri Barat ini, tampak segar dan bugar selama kampanye. Khusus Sabtu (14/11/2020), Sri Barat menghabiskan tiga titik lokasi di Kecamatan Bengkalis. Ini mendadakan niat besarnya untuk kemajuan Bengkalis dan ikut dalam Pilkada serentak 2020, mendampingi Kaderismanto yang diusung diusung PDIP dan PKB.


Penyanyi dangdut kenamaan Indonesia, dijuluki Queen of Dangdut Melayu ini, terus bergerak mengunjungi desa satu ke desa lainnya. Seperti hari ini, Sri Barat memenuhi kampanyenya di Desa Wonosari, Kelurahan Damon (Parit Bangkong) dan Tegal Sari (Desa Wonosari).

Tepuk tangan dan teriakan dukungan terhadap Sri Barat tak terelakkan. Tepat di basis Calon Bupati Bengkalis Indra Gunawan atau Engah Eet, Parit Bangkong-Kelurahan Damon, Sri Barat menerima aspirasi masyarakat. 

Didampingi tokoh masyarakat Bengkalis, Syeh Zuhri alias Buntak, Sri Barat seakan tak percaya. Jika kampanyenya di basis Engah Eet dihadiri masyarakat pendukung, yang lebih dari 100 orang.

Ditengah suara tabuhan suara kompang yang mengiringi Sri Barat, yel..yel..KDI Menang, tak henti-hentinya menggelora. Tentunya pertanda, jika masyarakat menaruh harapan besar kepada Paslon Nomor urut 1 Kaderismanto-Iyeth Bustami dengan program-program, yang dijanjikan.

Di Parit Bangkong, Sri Barat disambut begitu riuh. Penampilan tiga penari zapin cilik, yang didendangkan oleh anak-anak seumuran 5 tahun pun, membuat hati Sri Barat begitu bangga, terhadap khazanah budaya Melayu, yang tak lekang oleh zaman.

“Saya sangat bangga dengan anak-anak yang cinta seni dan budaya Melayu. Karena sayo asli kelahiran Bengkalis dan anak pulau ini jugo. Asli Budak Melayu Bengkalis. Sayo seniman yang cinta akan seni budaya Melayu. Terimasih untuk anak-anak kami,”urai Sri Barat dengan bangganya dan memeluk tiga anak-anak tersebut.

Dihadapan pendukung, Ibunda Iyeth Bustami mengajak masyarakat untuk mengunakan hak suaranya pada tanggal 9 Desember 2020. Ia pun berharap, suara masyarakat harus dikawal dan menjaga marwah, sebagai masyarakat Melayu dan jangan mudah terbujuk rayu atau diperjualbelikan suaranya.

“Masa depan Kabupaten Bengkalis lima tahun kedepan ada ditangan bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian, jika ingin perubahan yang baik jangan lupo datang ke TPS tanggal 9 Desember 2020, tusuk gambar sayo. Insya Allah, jika menang sayo ingat semua yang ado disini,”tutupnya.

Ditiga titik kampanye dialogis hari ini, Iyeth Bustami didampingi Wakil Ketua Koalisi Rakyat Sofyan, S.Pdi dan sejumlah tim pemenangan serta relawan-relawan Barakade dan Solid KDI. Relawan-relawan ini turut bertungkus lumus menyampaikan program-program KDI melalui door to door. ***

Related

Politik 6994255050935138503

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item