Pimpinan dan Anggota DPRD Natuna Kunjungi Tiga Kecamatan


NATUNA (RIAUPUBLIK.COM) - Dalam rangka untuk melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan fisik di beberapa wilayah di daerah pemilihan (dapil) III Natuna, unsur pimpinan dan anggota DPRD Natuna, melaksanakan kunjungan kerja ke tiga Kecamatan di Kabupaten Natuna.

Mereka diantaranya Wakil Ketua II Jarmin Sidik, Ketua Komisi I Wan Arismunandar, Ketua Komisi II Marzuki, Ketua Komisi III Rusdi, serta sejumlah anggota lainnya, seperti Syaifullah, Junaidi, Lamhot Sijabat, Ibrahim, Baharuddin, Eryandy, Henry FN dan Pang Ali.

Tiga Kecamatan yang dikunjungi oleh sang legislator itu, diantaranya Kecamatan Pulau Tiga, Kecamatan Pulau Tiga Barat dan Kecamatan Bunguran Barat.

"Tujuan utamanya untuk memonitoring dan evaluasi kegiatan pembangunan yang telah terlaksana di wilayah dapil III Natuna," ujar Jarmin Sidik, Kamis (08/10/2020) kemarin.

Selain itu, juga sekaligus untuk menyapa dan bersilahturahmi dengan masyarakat yang ada di beberapa Pulau yang masuk wilayah dapil III, pada pemilihan legislatif serentak tahun 2019 lalu.

Dalam kesempatan itu, masing-masing komisi memiliki agenda yang beragam. Misalnya dari Komisi I, mereka juga melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Puskesmas Pulau Tiga, guna melihat kesiapan pihak Puskesmas menjelang beroperasinya kembali KM Bukit Raya milik Pelni.

"Kabarnya kan Kapal Bukit Raya akan kembali masuk Natuna. Artinya kita harus semakin waspada, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir. Tentu kita tidak mau hal ini menjadi ancaman bagi kesehatan masyarakat kita," tegas Wan Arismunandar.

Wan Aris menghimbau Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Natuna, untuk tetap berhati-hati dan tetap mematuhi protokol kesehatan, demi menjaga status zona hijau yang masih disandang oleh daerah berjuluk mutiara diujung utara Indonesia tersebut. 


Selain itu, para wakil rakyat itu juga telah menampung sejumlah aspirasi dari masyarakat. Baik itu mengenai infrastruktur, ekonomi, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat di Kepulauan.

Related

Natuna 5728335279067999498

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item