Marzuki Jalin Silahturahmi dengan Masyarakat Pian Tengah


NATUNA (RIAUPUBLIK.COM) - Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Marzuki, SH., belum lama ini melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Desa Pian Tengah, Kecamatan Bunguran Barat.

Kedatangan Marzuki di Pian Tengah, disambut hangat oleh aparatur Pemerintah Desa beserta warga setempat.

"Desa Pian Tengah adalah salah satu wilayah daerah pemilihan (dapil) saya, pada pemilihan legislatif tahun lalu," kata Marzuki.

Ia menyebutkan, bahwa tujuannya ke Pian Tengah, yaitu untuk menyambung tali silahturahmi dengan masyarakat setempat.

"Masak saat pemilu saja kita datang, setelah kita duduk tak mau datang lagi, nanti dibilang kita sombong dan tak merakyat pula," ucapnya, sembari tertawa.

Saat bertemu ramah dengan masyarakat, politisi Partai Gerindra itu menghimbau kepada masyarakat Pian Tengah, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Kendati Natuna masih berstatus sebagai zona hijau dari paparan Covid-19.

"Meski masih zona hijau, namun kita musti harus tetap waspada diri. Yaitu dengan selalu menggunakan masker saat berada diruang publik, rajin mencuci tangan dan jaga jarak fisik," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Marzuki juga menerima berbagai keluhan dari masyarakat setempat. Mulai dari masalah infrastruktur umum, kesehatan, pendidikan dan perekonomian masyarakat.

Related

Natuna 9189852036667767816

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item