NU Provinsi Riau Menolak Deklarasi KAMI di Bumi Lancang Kuning ini


Rabu, 15 Oktober 2020 PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM - Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Riau mendatang bentuk ketidakpekaan akan kondisi terkini masyarakat di masa pandemi Covid-19. Jumat (16/10/2020). 

Kami dari Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Riau, Dengan ini menyatakan menolak Deklarasi Koalisi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Riau. Kami untuk menahan diri jangan membuat kegaduhan, Perpecahan antar elemen-elemen masyarakat di riau ini. Lebih baik kita sama-sama dalam rangka mencegah, membantu masyarakat riau dari Dampak Covid-19,"ujar T. Rusli Ahmad (14/10/20) malam. "Menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai budaya melayu. Kami menolak deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Bumi Lancang Kuning ini".

T. Rusli Ahmad, Ketum DPP SANTRI TANI NUSANTARA, juga Tokoh nomer satu NU Riau meminta semua pihak berhentilah membuat gaduh, kita sedang berfokus mengatasi Covid-19," ujarnya. 

Masih banyak permasalahan perlu dijadikan prioritas di Riau saat ini. Penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi masyarakat, di masa sekarang ini justru bentuk ketidakpekaan akan kondisi masyarakat.

"Terkait KAMI Riau, setiap yang datang ke kita adalah tamu. Sebagai tamu, mereka harus kita hormati. Tapi, jangan sampai menimbulkan provokasi-provokasi justru membuat kita tidak produktif. Negeri kita jadi tidak kondusif, muncul polarisasi politik,"pungkas Tokoh nomer satu NU Riau ini.(****)

Related

Riau 6852464308059409186

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item