Masyarakat Senaboi Sukseskan SUDIN DI Priode Kedua Untuk Membagun Daerah

Rabu 21 October 2020


RIAUPUBLIK.COM, SINABOI – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati rohil nomor urut 2, Suyatno-Jamiludin (SUDIN) masih tetap dihati masyarakat. Hal ini diketahui setelah Paslon itu melakukan kampanye dialogis di dua kepenghuluan yakni Sei nyamuk dan Raja Bejamu, kecamatan Sinaboi, Rabu (21/10) pagi.

Dalam kampanye , masyarakat setempat siap menyumbangkan suara sepenuhnya kepada paslon Petahana karena dinilai sukses dalam membangun daerah khususnya di Sinaboi,” Kata salah satu tokoh masyarakat (tomas) kepenghuluan Sei Nyamuk, Sahman.

Ia mengatakan semenjak kabupaten rokan hilir dipimpin oleh SUDIN Jilid I, kecamatan sinaboi sudah berdiri megah Pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) rawat inap dan pasar tradisional.

“Untuk insfraruktur jalan alhamdulillah juga sudah cukup bagus. Jika mau jalan kita terlihat mulus lagi, maka mari kita dukung kembali SUDIN Jilid II agar mereka bisa kembali melanjutkan berbagai program pembangunan didaerah kita,” Ajaknya sembari yel yel SUDIN lanjutkan, Dua Periode, Sei nyamuk menang..menang.

Sementara itu, Calon Bupati rohil, H Suyatno AMp mengatakan, Untuk membangun negeri ini kita harus kompak. Maka dari itu pada tanggal 9 desember nanti jangan kemana-mana lagi, mari kita ramai ramai mencoblos nomor 2, buat apa susah-susah lihat kiri kanan, karena nomor 2 programnya sudah didepan mata,” Ucapnya.

Dikatakan Bupati Rohil Cuti itu, dirinya maju kembali pada pilkada ini karena ada program yang harus dituntaskan, kesemua program itu sudah ada didalam APBD 2021. “Kalau ada jalan yang belum bagus berarti masyarakatnya belum sejahtera, inilah yang akan kita benahi, termasuk pendidikan dan insfraruktur yang ada dikecamatan sinaboi,” Ujarnya.

Dilanjutkan, Untuk kecamatan sinaboi sudah dibangun puskesmas rawat inap dan pasar tradisional. Maka dari itu, jangan masyarakat beranggapan selama kami memimpin tidak ada membangun. “Saat ini banyak jalan disetiap kecamatan yang sedang dikerjakan. Dan ini merupakan program strategis kami untuk kesejahteraan masyarakat,” Ucap Suyatno.

Kita melakukan kampanye bukan hanya sekedar menabur janji-janji dan segala macamnya kepada masyarakat. Tapi inilah realita dilapangan. “Kalau masalah kekurangan pasti ada, yang namanya manusia pasti ada kelebihan dan kekurangan. Tapi kita sudah berbuat untuk masyarakat rohil,” Ujarnya.

Untuk Sektor pendidikan kedepannya tidak ada lagi guru SD yang mengajar dari tamatan SMA. Hal ini dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan dinegeri seribu kubah. “Para guru SD akan kita dorong agar bisa Sarjana. Makanya kita lakukan kerjasama dengan universitas yang ada diriau,” Katanya.

Suyatno mengatakan, Selama ia menjadi Bupati rohil sudah banyak program disektor pendidikan yang dilakukan. Salah satunya memberikan beasiswa kepada 256 siswa berprestasi melanjutkan pendidikan keuniversitas UGM, IPB, ITB, Universitas kedokteran, dan universitas luar negeri yakni Mesir.

“Pendidikan tetap menjadi skala prioritas pemerintah, karena anak-anak kita tersebut merupakan cikal bakal generasi penerus pemimpin yang handal nantinya dinegeri julukan seribu kubah,” Pungkasnya

Kampanye itu turut dihadiri Calon wakil bupati rohil Drs H Jamiludin, Ketua DPRD Rohil Cuti Maston, Tokoh Pemuda M Maliki, para tim koalisi, relawan, Simpatisan SUDIN Jilid II. (Rilis/Jum)

Related

Rohil 5982595875555583213

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item