Komisi I DPRD Natuna Janji Akan Awasi KM. Bukit Raya Jika Kembali Masuk Natuna


NATUNA (RIAUPUBLIK.COM) - Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar menyambut baik, dimulainya kembali pelayaran KM Bukit Raya ke Natuna oleh PT Pelni.

“Ini sebagai upaya pemenuhan sarana transportasi masyarakat yang aman dan representatif,” ungkapnya kepada awak media, seperti dilansir dari harian kepri, pada Minggu (4/10/2020) siang.

Wan Aris menambahkan, ditengah kondisi cuaca yang ekstrim menjelang musim utara, kendala transportasi laut menjadi momok yang sangat menakutkan bagi masyarakat.

“Ombak yang kuat dan gelombang yang tinggi menjadi kendala yang selalu dihadapi,” tambahnya.

Wan Aris mengingatkan kepada PT Pelni, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat terhadap awak kapal dan penumpang.

Supaya terhindar dari penyebaran Covid-19 dan mempertahankan Natuna sebagai zona hijau penyebaran Covid-19.

“Saya ingatkan semua pihak untuk menjalankan protokol kesehatan, baik itu pihak pengelola, gugus tugas termasuk penumpang supaya kita dapat menjaga bersama Natuna yang sampai ini nihil kasus Covid-19,” pesannya.

Wan Aris akan melakukan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan tersebut, termasuk kinerja satgas Covid-19 dalam mengawasi penumpang yang datang menggunakan KM Bukit Raya.

“Saya akan melakukan pemantauan di lapangan,” tegasnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi I DPRD Natuna, Pang Ali. Dia mengatakan memang kehadiran KM Bukit Raya masih sangat dibutuhkan oleh warga, terutama memasuki musim utara.

Ia berharap, dengan dibukanya transportasi laut KM Bukit Raya, dapat mendorong arus orang dan jasa.

“Sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian, dengan tidak mengabaikan pengawasan protokol kesehatan Covid-19,” tutupnya.

Related

Natuna 8853340095130364179

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item