Ketua Komisi I DPRD Natuna Hadiri Pisah Sambut Danlanud RSA


NATUNA (RIAUPUBLIK.COM) - Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, menghadiri pisah sambut Komandan Lanud Raden Sadjad Ranai, di Gerung Sri Srindit, Kamis (01/10/2020) malam.

Acara ini juga dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati Natuna, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, FKPD, kepala OPD dan undangan lainnya.

Mantan Danlanud Kolonel Pnb Fairlyanto mengucapkan terima kasih, atas dukungan dan kerjasamanya selama ini, yang menurutnya sangat berkesan.

“Saya bertugas disini selama 1 tahun 5 bulan, perasaan baru kemaren saya berdiri di sini, sekarang sudah mau pindah lagi,” ungkapnya.

Perwira dengan tiga melati di pundak ini mengungkapkan, kesan yang paling mendalam saat dia bertugas adalah, saat mempersiapkan lokasi observasi WNI dari Wuhan.

“Alhamdulillah kami dapat melaksanakan tugas itu dengan baik dan sehat semua,” terangnya.

Menurut Ketua Komisi I Wan Arismunandar, sosok Fairlyanto adalah figur pengayom, dan sangat bermasyarakat. Beliau juga selaluaktif, tidak hanya di internalnya saja akan tetapi diluar satuannya juga.

“Kebetulan kami sama-sama pemain tenis, beliau luar biasa kiprahnya dalam olahraga tenis. Lanud pernah membuat kompetisi tenis,” ungkapnya.

Wan Aris juga menilai, Kolonel Fairlyanto termasuk komandan yang aktif memperkenalkan objek wisata Natuna kepada dunia luar, berbagai fasilitas pendukung dibangunnya sebagai bukti kecintaannya kepada Natuna.

“Ada tempat latihan golf, menembak dan taman reptor, fasilitas-fasilitas yang tak pernah kita bayangkan ada di Natuna, beliau lah yang menggas,” tambah Politisi Nasdem ini.

Wan Ais mengucapkan selamat bertugas bagi Kolonel Pnb Fairlyanto, yang akan menempati jabatan baru Paban I/Dik Ditdiklat Kodiklatau, Jakarta.

“Selamat datang kepada Danlanud baru Kolonel Pnb Dedy Ilham,” tukasnya.

Related

Natuna 6389782263447082792

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item