Ketua DPRD Daeng Amhar Temui Aliansi Mahasiswa Natuna yang Berunjuk Rasa

Kamis, 8 Oktober 2020


NATUNA,RIAUPUBLIK.COM - Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Natuna melakukan unjuk rasa didepan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Natuna, Jalan Yos Sudarso, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada hari Kamis (08/10/2020) siang.

Dalam unjuk rasa tersebut, salah seorang Koordinasai Lapangan(Korlap) yang mewakili Aliansi Mahasiswa Natuna(AMN) Lingga mengatakan bahwasanya menolak dan mengencam keras pengesahan Rancangan Undang-undang(RUU) cipta kerja, menuntut Presiden RI untuk menerbitkan Perppu cipta kerja dalam pembahasan point Subtansi UU cipta kerja.

Selain itu, peserta unjuk rasa tersebut juga mendesak DPRD Natuna untuk menyampaikan aspirasi masyarakat terkait Perppu cipta kerja.

"Kami menuntut DPR RI untuk menghargai aspirasi masyarakat dan mendengarkan keritik masyarakat," pinta mereka.

Dalam menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar mengapresiasikan terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Mahasiswa Natuna.

Karena kata Amhar, niat baik para Mahasiswa sangat menjunjung tinggi demi menegakkan aspirasi masyarakat.

Oleh sebab itu, dalam mengambil kebijakan dalam unjuk rasa itu, Daeng Amhar meminta kepada seluruh Maha siswa yang hadir, agar bisa memasuki ruangan rapat paripurna untuk membicara hal lebih lanjut.

Kendati demikian sambung Amhar, keputusan dalam permintaan peserta unjuk rasa dalam menandatangani point-point penolakan pengesahan UU cipta kerja, untuk hari ini dirinya tidak bisa mendatanganinya.

"Sebab, keputusan harus dilakukan rapat terlebih dahulu, sementara Anggota Dewan sebagian sedang melakukan kunjungan ke Pulau Tiga," terangnya.

Dirinya juga mengatakan dengan adanya surat pengaduan dari Mahasiswa ke DPRD, pihaknya akan mengirimkan surat tersebut ke Pemrintah Pusat.

" Akan saya kirimkan surat penolakan dari rekan-rekan Mahasiswa, namun surat tersebut dibuat secara resmi," janji Amhar kepada Mahasiswa.

Keputusan tersebut diterima oleh rekan-rekan unjuk rasa, dan surat tersebut akan menyusul nantinya.

Keterangan terakhir yang disampaikan oleh Ketua DPRD Natuna bahwa, akan dilakukan rapat terhadap Anggota Dewan lainnya setelah kembali dari tigas dinas.

Related

Natuna 6419667156175524088

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item