DPRD Natuna Ungkap Hasil Monitoring dan Evaluasi Terhadap Penyerapan Pembangunan Fisik

Kamis, 8 Oktober 2020


NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Natuna mengungkapkan hasil monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan pembangunan fisik di wilayah Dapil III, yakni Kecamatan Pulau Tiga, Pulau Tiga Barat, dan Kecamatan Bunguran Barat tahun anggaran 2020.

Wakil Ketua I DPRD Natuna Jarmin Sidik yang terjun langsung dalam kegiatan mengatakan, monitoring dan evaluasi merupakan salah satu tugas pokok DPRD dalam menjalankan fungsi pengawasan.

Lanjut Jarmin, hasil monitoring akan dijadikan rekomendasi atau catatan DPRD terhadap kinerja yang telah dilakukan eksekutif sepanjang tahun 2020.

Menurutnya ada beberapa hal pokok yang menjadi perhatian pihaknya dalam monitoring evaluasi kali ini, diantaranya ialah soal realisasi dari proyek fisik yang telah dianggarkan melalui APBD.

Selain itu diakuinya, ada sejumlah proyek pembangunan fisik yang mengalami kendala, namun demikian hal tersebut akan menjadi bahan bagi DPRD Natuna sendiri menyampaikan laporan kepada pihak Eksekutif.

“Memang ada beberapa kendala dalam pembangunan fisik di wilayah Dapil III, namun nanti akan kita kolaborasikan bersama pihak Eksekutif untuk tindak lanjutnya”, tandas Jarmin. Kamis, (08/10/2020) siang.

Turut serta dalam pelaksanaan monitoring kegiatan pembangunan fisik DPRD Natuna seperti Wakil Ketua I Jarmin Sidik, Ketua dan anggota Komisi I Wan Aris, Pang Ali, Bahar, Ibrahim, dan Husin. Ketua dan anggota Komisi II seperti Marzuki, Hendry FN, Eryandi, dan Saifullah, serta Ketua dan anggota Komisi III Rusdi, Lamhot Sijabat.

Related

Natuna 7772505850848370627

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item