Anggota DPRD Natuna Eryandy Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Pengurus KNPI Natuna


NATUNA (RIAUPUBLIK.COM) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Eryandy, mengucapkan selamat atas dilantiknya para Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Natuna Masa Bhkati 2020-2023.

Pengurus DPD KNPI Natuna dilantik secara resmi oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Banjar Ahmad, pada Jum'at (23/10/2020) malam, bertempat di Rumah Makan Sisi Basisir, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur.

"Saya ucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus DPD KNPI Kabupaten Natuna masa bhakti 2020-2023," ucap Eryandy, saat dihubungi media ini melalui sambungan telepon.

Eryandy sendiri diketahui juga merupakan anggota DPD KNPI Natuna, yang menjabat sebagai Wakil Bendahara.

Namun dalam prosesi pelantikan tersebut ia berhalangan hadir, lantaran sedang melakukan perjalanan Dinas ke luar Kota, bersama Panitia Khusus (Pansus) C DPRD Natuna, ke Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau.

"Iya, kebetulan saya bersama temen-temen di Pansus C, seperti Pak Marzuki, Pak Ibrahim dan Pak Lamhot Sijabat, sedang ada studi banding di Lingga. Waktunya pun bersamaan dengan pelaksanaan pelantikan," ujar Eryandy.

Politisi Partai Perindo itu berharap kedepan KNPI Natuna bisa merangkul setiap organisasi kepemudaan, untuk bersama-sama mengisi pembangunan di Daerah Kabupaten Natuna.

Ditanya soal rencana aksi KNPI dalam Gerakan Pemuda Peduli Masker pada 28 Oktober mendatang, Eryandy mengaku sangat mendukung kegiatan tersebut. Pasalnya seperti diketahui bersama, hingga saat ini pandemi Covid-19 di Indonesia belum berlalu. Bahkan Natuna sendiri sudah ada warganya yang terkonfirmasi terpapar Covid-19.

"Ya saya sangat setuju sekali dan mendukung aksi tersebut. Tanggal 28 Oktober kan bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. Disitu lah momen KNPI untuk menunjukkan peran Pemuda bagi Daerah dan Masyarakat," tegas Wakil Rakyat dari Dapil Natuna I tersebut.

Menurut dia aksi tersebut sudah sesuai dengan tema yang diambil panitia Pelantikan DPD KNPI Natuna, yaitu "Pemuda Bersatu dan Bangkit, Berjuang Melawan Penyebaran Covid-19".

Related

Natuna 525075351962382206

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item