SAMBANGI MAMA-MAMA DI KAMPUNG PEPERA, UNIT BINMAS POLSEK MULIA HIMBAU PROTOKOL KESEHATAN

Kamis, 10 September 2020

JAYAPURA, RIAUPUBLIK. COM – Pada hari Kamis tanggal 10 September 2020, Guna menekan dan meminimalisir penyebaran virus corona, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Unit Binmas Polsek Mulia menyambangi mama-mama yang berada di Kampung Pepera sekaligus memberikan imbauan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Dalam kegiatan sambang yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Mulia Bripka Pujiyanto bersama Bhabinkamtibmas Kampung Pepera Bripda Kiki Supriyadi tadi, selain memberikan imbauan tentang protokol kesehatan 3M dan 1T diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak berkerumun para personel Binmas Polsek Mulia juga memastikan keamanan di wilayah tersebut.

Kanit Binmas Polsek Mulia Bripka Pujiyanto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kepolisian khususnya Polres Puncak Jaya tidak henti-hentinya menghimbau serta mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Puncak Jaya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun di Kabupaten Puncak Jaya masih zona hijau.

Jadikanlah 3M dan 1T sebagai pola hidup bersih ditengah pandemi Covid-19, agar dalam menjalankan aktivitas keseharian kita mampu memberikan contoh kepada masyarakat lain betapa pentingnya menjaga kesehatan

Selain itu, kami juga akan memberikan masker kepada warga masyarakat khususnya yang berada di Kampung Pepera untuk dipakai dalam aktivitas sehari-hari agar kita semua terhindar dari virus corona. **



Related

TNI/Polri 4294953489938236571

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item