Mewah, Kade-Iyeth Semakin Di Depan, Yang Lain Tertinggal Jauh

Kamis, 17 September 2020


PEKANBARU, RIAUPUBLIK. COM- Gelombang antusias dukungan masyarakat untuk pasangan Balon Bupati Bengkalis 2020 Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI)  semakin tak tebendung. Berbagai pertemuan dan sosialisasi yang di lakukan di Duri dan Rupat dalam sepekan ini masyarakat berbondong-bondong memadati  membuat pasangan yang diusung PDIP dan PKB  ini berada di atas angin secara kasat mata di lapangan.

Tidak hanya di lapangan. Dukungan untuk pasangan dengan tagline MEWAH (Maju Ekonomi Warganya Agamis dan Harmonis) ini pun melesat jauh di situs pollingkita.com. Terpantau pukul 16.00 WIB tanggal 17 September 2020, pasangan KDI berada pada posisi teratas. Dari total suara 2026, KDI memperoleh 871 atau 42.2 persen. Urutan kedua pasangan AMAN (Abi Bahrun-Herman) dengan jumlah 794 atau 38.4 persen.Ketiga KBS (Kasmarni-Bagus Santoso) dengan jumlah 306 atau 14.8 persen. Terakhir pasangan ESA (Indragunawan- Samsu Dalimunte)  dengan jumlah 95 atau 4.6 persen.

"Kami berharap perjalanan di lapangan bertemu masyarakat membuat kami semakin mantap diterima dan dipercaya untuk memimpin Bengkalis ke depan," ucap Kaderismanto yang merupakan putra kelahiran Rupat di sela kunjungan ke tanah kelahirannya. ***

Related

Politik 6770061340599966098

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item