Keluarga Besar DPP-MPSU Disambut Baik BNN.P. Sumatera Utara

Kamis, 17 September 2020

DELISERDANG, RIAUPUBLIK. COM-- Dewan Pimpinan Pusat Masyarakat Perduli Sumatera Utara ( DPP-MPSU ) diterima Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara ( BNNP. Sumatera Utara ) perihal audiensi tepat nya hari Kamis 17 September 2020 siang tadi. 

Terlihat Mulya Koto selaku Ketua Umum MPSU, yang didampingi Sekjend DPP-MPSU yaitu B.Rafael Simbolon, SE, Bendahara Umum DPP-MPSU, Abdul Rahman Syahputra,  Wakil Ketua Umum MPSU, Dedi Marbun,  dan Tim Investigasi DPP MPSU, Dedy Haryanto didalam ruangan Kepala BNN.P Sumatera Utara Brigjen Pol. Drs. Atrial, S.H., sangat serius memaparkan visi-misi MPSU.

Dalam Silahturahmi MPSU ini, Mulya Koto yang di kenal cukup vokal dalam mengungkapkan fakta dan kebenaran serta menyuarakan Keadilan bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan MPSU untuk melakukan penyelesaian permasalahan, baik itu masalah hukum, sosial, dan lainya setelah menerima surat kuasa khusus oleh masyarakat, dalam hal ini pendampingan khusus yang bersifat Advokasi Non Litigasi ini langsung menjelaskan visi-misi kepada Kepala BNN.P Sumatera Utara Brigjen Pol. Drs. Atrial, S.H., 

" MPSU adalah organisasi masyarakat lokal Sumatera Utara yang di dalamnya ada Masyarakat, Ormas, LSM, Pers, Advokat, untuk menegakkan Keadilan dan Kebenaran di Provinsi Sumatera Utara " Jelas Mulya Koto 

Mulya Koto juga megatakan kalau MPSU selalu siap bersinergi dengan BNN.P Sumatera Utara dalam upaya penanggulangan narkoba, termaksud pelibatan peran serta MPSU nanti nya diharapkan dapat membentuk daya tangkal yang kuat terhadap ancaman narkoba di Provinsi Sumatera Utara ini.

" Pelibatan MPSU dalam pembangunan berwawasan anti narkoba bisa dilakukan melalui, promosi hidup sehat tanpa narkoba sebagai edukasi terdepan informasi bahaya narkoba, menjadi penggiat anti narkoba, sebagai pengembang kapasitas SDM anti narkoba, pembinaan lingkungan bersih dari narkoba dan fasilitator, sebagai pembangun sinergitas program dan kegiatan P4GN di internal, dan eksternal di masyarakat " Jelas Mulya Koto 

Tidak sampai disitu saja Mulya Koto juga mengatakan kalau DPP-MPSU sudah melayangkan surat Audiensi kepada Kapolda Sumut, Pangdam I Bukit Barisan, Kejaksaan Tinggi Sumut, Gubernur Sumut, Ketua DPRD Sumut, Basarnas Sumut, dan Polrestabes Medan dan masih menunggu hasilnya saja. 

Sementara itu Kepala Kepala BNN.P Sumatera Utara Brigjen Pol. Drs. Atrial, S.H., mengatakan sangat menyambut baik kedatangan DPP-MPSU 

pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, mengatakan sangat menyambut baik kedatangan DPP-MPSU dan bersedia membantu BNNP. Sumatera Utara dalam ( P4 GN ) 

pencegahan dan pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika

" Kedepan nya kita akan menggandeng MPSU dalam program rehabilitasi,  yang mana MPSU nanti nya akan memberitahukan kesemua masyarakat agar nantinya untuk melapor ke BNN.P Sumatera Utara untuk melakukan Rehabilitasi apabila terindikasi menyalahgunakan Narkoba  "  ungkap Kepala BNN.P Sumatera Utara Brigjen Pol. Drs. Atrial, S.H.


( Red )

Related

TNI/Polri 3463214819600237776

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item