Khabar Gembira..! Panglimo Sakai Duri Dukung Balon Pasangan KDI Mewah

Rabu, 9 September 2020


DURI, RIAUPUBLIK. COM — Dukungan terus mengalir kepada Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI) 2020. Salah satunya dukungan muncul dari Panglimo Sakai Duri, Rodeh Aouh Geh. Usai mengunjungi Posko Perjuangan atau Rumah Juang KDI di Duri, Rabu (9/9/2020).

Rodeh Aouh Geh bersama rombongan disambut hangat oleh Relawan serta keluarga besar KDI di Duri yang terkenal dengan negeri Petrodolar tersebut.

"Kaderismanto ini sangat hormat dan menghargai suku budaya kami, terahir saja sebelum deklarasi KDI bang kaderismanto ini menyempatkan mengunjungi makam batin bertuah (makam kramat sakai duri yang kami hormati),”ujar Rodeh Aouh Geh.

Menurutnya, Kaderismanto juga dipandang sebagai sosok yang peduli terhadap masyarakat Sakai Bathin Betuah,Bathin Beromban Petani. Kaderismanto pernah berjuang atas hak tanah ulayat dan sudah dibahas dalam rapat pansus RTRW beberapa bulan yang lalu.

"Kami semua bersama-sama sebangsa sesuku kami mendukung penuh calon bupati Kaderismanto-Iyeth Bustami ini semoga KDI menang,”turutnya.

Senada diutarakan tokoh muda Batak asal Talang Muandau, Ricky Panjaitan, Rabu (9/9/2020). Baginya Bakal Calon Bupati Bengkalis Kaderismanto sudah menjadi keluarga dekat dan tentunya pernah bersama berjuang.

“Semangat kebersamaan kami sudah terpupuk sejak belum menjadi Balon Bupati. Bang Kade bagi kami adalah sosok yang penuh kesederhanaan dan siap makan diemperan jalan dalam situasi apapun,”kata Ricky Panjaitan.(***)

Related

Politik 8774170518802089115

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item