Ketua Bawaslu Rohil Sosialisasi Dan Deklarasi Pilkada Damai Tahun 2020,

Sabtu 29/9/2020 - 17:18


BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.COM-- Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) Rohil gelar Sosialisasi dan Deklarasi Pilkada Damai Tahun 2020 yang diikuti oleh Seluruh Perwakilan Pasangan Calon dan Forkopimda Rohil di Gedung Misran Rais Bagansiapiapi. Sabtu (26/09/2020). 

Dihadiri oleh Bawaslu Riau KPU Rohil, Perwakilan Paslon dan selurun Parpol Pengusung dan pendukung, Acara juga dihadiri oleh Ormas, OKP, tokoh masyarakat, Pers dan undangan lainnya

Untuk tema sosialisasi kali ini adalah ” Meningkatkan peran serta partisipasi masyarakat”

Ketua Bawaslu dalam sambutannya, meminta kepada semua Paslon, Partai Pengusung dan relawan serta masyarakat untuk melaksanakan kampanye dengan menerapkan Kedisiplinan terlaksananya Protokol Kesehatan Covid-19 serta mengikuti seluruh regulasi yang telah ditetapkan oleh KPU dan Bawaslu .

Kemudian dengan mengucapkan ” Bismillahirrohmanirrohim ” pelaksanaan acara sosialisasi dan Deklarasi Pilkada Damai dibuka secara resmi dan acara dilanjutkan dengan sosialisasi yang disampaikan oleh berbagai narasumber

Bawaslu provinsi Riau Hasan menegaskan tuk tim Paslon namanya peraturan perundangan dinamis kali ini jadi karena kita adalah bahwa dalam rangka memastikan juga masyarakat LO timses peraturan perundangan dan tahu apa tugas dari Bawaslu dan dari Semua peraturan perundangan itu ada berkaitan dengan bahwa Pilkada dilaksanakan dengan protokol kesehatan maka bicara itu selalu dengan protokol kesehatan itu itu tujuan kita hari ini kemudian dirangkai dengan deklarasi damai.

Karena ketika ada Pilkada pasti ada yang menang ada yang kalah ini yang perlu kita sepakati bersama bahwa setiap peserta itu harus siap menang dan harus siap kalah itu intinya kami dari badan pengawas pemilu itu adalah kita harus taat dengan kesehatan karena yang kita hadapi sekarang ini adalah sesuatu yang tidak kelihatan. Jadi masyarakat nanti ketika ikut dalam kampanye harapannya adalah taat dengan protokol kesehatan minimal memakai masker dan masker yang digunakan adalah menutupi hidung sampai dengan dagu itu minimal seperti itu.

Sementara itu Asisten III H. Ali Aspar S.Sos M.Si yang mewakili Pemkab Rohil mengajak seluruh Paslon dan pendukungnya untuk mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh KPU dan Bawaslu.

Harapan Kita semua sekali lagi yang pertama tentu kita selaku pemerintah daerah apresiasi luar biasa bahwa acara sosialisasi Pilkada damai ini sangat kita harapkan tentunya dengan harapan betul-betul pada pelaksanaannya nanti Pilkada ke depan ini betul-betul berjalan dengan damai tidak ada terjadi apa-apa sampai nanti terpilih bupati wakil bupati yang definitif tentukan sudah ada aturan regulasi yang menyatakan bahwa seorang ASN itu dia apa namanya netral tapi punya pilihan oleh sebab itu tidak boleh langsung terjun praktis berkampanye dan sejenisnya biasanya mempunyai hak pilih saja pas hari tanggal 9 Desember nanti beramai-ramai nanti datang ke TPS untuk menyalurkan aspirasinya

” Mari kita bertekad untuk mewujudkan Pilkada Rohil Damai ” ucap Asisten III Setda Rohil. 



( Jum) 

Related

Rohil 1736923827030189984

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item