Kembali Siti Aisyah Kunjungi Korban Kebakaran, Masyarakat Doakan Nomor 3 Jadi Bupati Inhu 2021/2025


INHU, RIAUPUBLIK.COM-- Kunjungan pasangan calon bupati Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) nomor urut 3 Siti Aisyah-Agus Rianto ke lokasi kebakaran pasar batu papan, disambut haru masyarakat setempat, dalam kesempatan itu masyarakat berharap agar Siti Aisyah-Agus Rianto menang di Pilkada Inhu 9 Desember mendatang.

Seperti yang disampaikan tokoh masyarakat setempat yang juga mantan kepala desa, Usman dihadapan Siti Aisyah-Agus Rianto yang mengunjungi korban kebakaran, masyarakat merasa haru atas kunjungan pasangan calon bupati Inhu nomor urut 3.

"Saya kenal betul dengan pak Agus Rianto, sudah saya anggap sebagai orang tua saya, dengan konjungan buk Siti Aisyah dan pak Agus Rianto ke sini, kami mendoakan semoga pasangan ini terpilih di Pilkada Inhu 2020 ini," kata Usman Sabtu (26/9/2020) menyambut kunjungann Paslon Bupati nomor 3 ini.

Sementara itu, calon bupati Inhu Siti Aisyah dalam kunjungannya terlihat akrab dengan masyarakat setempat dan Siti Aisyah menghibur korban kebakaran tersebut serta menyatakan duka, agar masyarakat tetap tabah.

"Kami turut prihatin atas musibah ini, keluarga korban kebakaran tetap sabar dalam menghadapi cobaan," kata Siti Aisyah.

Kemudian, Siti Aisyah-Agus Rianto melanjutkan kunjunganya mengunjungi sejumlah desa yang ada di Batang Cinaku, untuk bertemu dengan relawan serta simpatisan. **

Related

Politik 545398589291673221

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item