Anggota DPRD Natuna, Pang Ali : Saya Belum Puas Bangun Kampung Halaman

Selasa, 1 September 2020


NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Anggota DPRD Natuna dari Partai PPP, Pang Ali dinilai berhasil turut memperjuangkan sejumlah pembangunan proyek besar di Kecamatan Serasan dan Kecamatan Serasan Timur.

Diketahui 3 periode menjabat sebagai anggota DPRD Natuna melalui pemilihan Dapil II, Kecamatan Serasan dan Serasan Timur kini tampak jelas proses pembangunan Pelabuhan Lintas Batas Negara (PLBN) diantaranya ialah jalan lingkar.

Tidak hanya itu, sebuah kapal penumpang dan kendaraan jenis Roro juga telah melayani masyarakat yang ingin bepergian ke Serasan ataupun sebaliknya.

Sejumlah bangunan besar lainnya seperti gedung Pertemuan Kecamatan Serasan Timur, juga dinilai tidak luput dari perjuangan sang anggota DPRD dari partai PPP tersebut.

Kendati demikian, Pang Ali mengakui masih banyak usulan masyarakat yang telah ditampung oleh pihaknya melalui Musrenbang maupun masa Reses belum terealisasi.

“Alhamdulillah sebenarnya sudah banyak yang berhasil kita perjuangkan, walaupun masih banyak lagi usulan kita yang belum terealisasi,” ungkap Pang Ali saat sedang melaksanakan masa Reses I di Kantor Camat Serasan Timur, Kamis, 27 Agustus 2020.

Pang Ali menyebutkan, melalui sidang rapat paripurna DPRD Natuna dirinya selalu menegaskan kepada kepala daerah agar dana pusat seperti DAK tetap masuk ke Natuna, sebagai penunjang pembangunan daerah.

Namun dirinya juga tidak menampik kekurangan kucuran anggaran akibat dampak dari wabah pandemi Covid-19.

“Apa lagi saat ini masih dalam pandemi Covid-19, jangankan menyerap anggaran dari pusat, anggaran APBD kita saja dipangkas,” terangnya.

Lanjut Pang Ali mengajak masyarakat Natuna khususnya, senantiasa berdo’a agar pandemi Covid-19 segera musnah dimuka bumi NKRI.

“Kita hanya bisa berjuang, namun tidak bisa memutuskan. Mari kita berdo’a agar wabah Covid19 segera berakhir,” tukasnya. (***)

Related

Natuna 1117948141440302622

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item