Wwweii..! Muncul Lawan Tanding Kasmarni Pilkada Bengkalis 2020, Se Cantik Iyeth Bustami Maju Pilkada Di Dukung Emak- Emak

Senin, 3 Agustus 2020

BENGKALIS, RIAUPUBLIK.COM -Pemberitaan majunya  artis nasional asal Bengkalis Sri Barat alias Iyeth Bustami sebagai Balon Wakil  Bupati yang berpasangan dengan Kaderismanto, Wakil Ketua DPRD Bengkalis mendapat sambutan dari emak-emak dan para milenial di Negeri Junjungan.

Jawati (45) warga Pulau Bengkalis mengatakan, selain Iyeth Bustami putri Bengkalis, dirinya salah fans berat pelantun lagu " dan "Laksemana Raja Di Laut."
"Waktu pileg dulu aja kami memilih beliau (Iyeth.red). Apa lagi sekarang dia maju sebagai Calon Wakil Bupati Bengkalis. Saya akan ajak emak-emak untuk memilih dia," ujar Jawati.

Hal yang sama juga diungkap oleh Sri Mulyani  (35), warga Sungai Pakning. Menurut Sri, emak-emak dalan para milenial di Sungai Pakning dipastikan akan memilih Iyeth Bustami.

"Bukan hanye karena die top.Iyeth tu budak kite.Pastilah kami akan memilih beliau,'' ujar Sri yang disambut tepuk tawa rekan-rekan yang berada di sekitarnya.

Tidak saja Jawati dan Sri Mulyani, Emak-emak alak kita Dumia Siregar (40) yang tinggal di Duri juga mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, tampilnya Iyeth yang mendampingi Kaderismanto tokoh Duri, akan menarik suara emak-emak lintas suku dan agama.

"Saya akan pilih dia, tak usah ragu.Saya fans berat penyanyi Laksemana Raja Di Laut,'' ujarnya dengan logat Batak.

Begitu juga dengan Samsiah (50) pedagang pasar Duri. Menurutnya, selain kehadiran Iyeth, mereka akan memilih urang sumando Kaderismanto.

"Kami kenal dengan Pak Kaderismanto.Bini Inyo Urang awak Urang bukit tinggi.Apa lagi didampingi Iyeth, kami akan semakin mantap memilih beliau," ujar Samsiah, Senin (3/8).

Sebagai mana diberitakan, Kaderismanto Sekretaris DPD PDIP Riau, telah mendapat signal dukungan dari DPP PDIP untuk maju di Pilkada Bengkalis berpasangan dengan Iyeth Bustami. Menurut tokoh Mandau kelahiran Pulau Rupat ini, sekarang beberapa partai sudah menjalin komunikasi untuk mencukupi kursi perahu sehingga bisa berlayar Desember mendatang.
'"PDIP kan 6 kursi.Kita perlu 3 kursi lagi.Insyak Allah dalam waktu dekat akan ada kejutan," ujar Kade.

Related

Politik 807853276082136908

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item