Terkenal Sampai Manca Negara Penembang Laksmana Raja Di Laut Iyeth Sah Dampingin Balon Bupati Bengkalis KDI

Selasa, 11 Agustus 2020

PEKANBARU- Sah. PDIP mengusung Wakil Ketua DPRD Bengkalis Kaderiswanto alias Bang Kade sebagai Balon Bupati Kabupaten Bengkalis 2020. Untuk mendampingi tokoh Mandau kelahiran Rupat ini adalah penyanyi nasional  "Laksemana Raja di Laut" putri Bengkalis Iyeth Bustami alias Sri Barat.

Dalam pleno virtual yang diumumkan Puan Marahani pukul pukul 10.00.Wib di Sekretariat PDIP Provinsi Riau, Jalan Sudirman Pekanbaru, Selasa (10/8) untuk lima daerah di Riau. Pelalawan Zukri-Nazarudin, Rohil Suyatno-Jamiludin, Dumai Hendri Sandra-Rizal Akbar, Rohul , Sukiman-Indragunawan, Meranti HM.Adil-Asmar dan terakhir Bengkalis Kaderismanto-Iyeth Bustami alias Sri Barat yang tak lain adalah kader PKB.

Terkait Kaderisman-Iyeth Bustami,  rekomendasi PDIP tertuang dalam surat rekomendasi no  1776/IN/DPP/VIII/2020 tanggal 7 Agustus 2020.

Menjawab rekomendasi tersebut, Sekretaris DPD PDIP Provinsi Riau Kaderismanto yang berpasangan dengan Iyeth Bustami yang disingkat KDI mengucapkan syukur dan terimakasih atas dukungan tersebut.

"Saya merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.Dan hal ini melal noui proses dan perjuangan yang panjang sehingga saya menetapkan berpasangan dan Iyeth Bustami. Terkhusus terima kasih kepada partai yang telah memberikan amanah," ujar Kade.

Terkait partai tambahan untuk mencukupi 9 kursi di DPRD Bengkalis, Kade meminta masyarakat untuk bersabar karena sedang dilakukan komunikasi politik dengan beberapa partai.

"PDIP kan 6 kursi.Kita perlu menimal 3 kursi lagi. Insyak Allah dalam pekan ini akan ada kejutan dukungan dari partai lain,'' ujar Kade yakin dan mantap. ***

Related

Pekanbaru 4420625345555317910

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item