Segera Perbaiki Jalan Rusak, Janji Syamsuar Gubri Di Tagih Warga

Rabu, 5 Agustus 2020
BENGKALIS, RIAUPUBLIK.COM-- Jalan rusak berat di Desa Muaradua,  Kecamatan Siakkecil, Kabupaten Bengkalis Riau, mengakibatkan distribusi bahan bakar minyak (BBM) yang diangkut truk tanki untuk keperluan mekanisasi pertanian terganggu kelancarannya, Selasa (4/8/2020).

Jalan rusak berat berlubang-lubang di sana-sini sepanjang lebih kurang 2 km tersebut pernah mengguncang-guncang Gubernur Riau Drs H Syamsuar di dalam mobil dan rombongannya. Saat itu Gubernur Riau lewat di situ untuk melakukan penanaman perdana peremajaan kelapa sawit rakyat Kelompok Tani Raih Kemenangan akhir Juli 2020 lalu. Gubernur Riau menginstruksikan Plh Bupati Bengkalis segera memperbaiki jalan rusak tersebut. Namun sampai saat ini belum diperbaiki. 

Karena tak bisa masuk ke lokasi, truk tanki mengangkut solar subsidi 5.000 liter untuk mekanisasi pertanian terpaksa berhenti dan warga menggunakan jeregen 20 liter untuk melansir BBM solar ke lokasi desa yang sedang melaksanakan replanting kelapa sawit. 

Masyarakat setempat mengharapkan Pemerintah hendaknya dapat segera memperbaiki jalan rusak berlubang-lubang tersebut minimal menimbun lubang dengan sirtu. Hal ini agar lalu lintas kendaraan masyarakat lancar dan tidak selalu terpuruk. (*)

Related

Riau 3094774225187427423

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item