Permasalahan Dengan MPSU, Pimred Media Online Resmi Minta Maaf Kepada Mulya Koto Dan Keluarga Besar MPSU

Kamis, 6 Agustus 2020
MEDAN, RIAUPUBLIK.COM-  Pasca diberitakan " Kapolda Sumut, Diminta Tidak Menerima Audensi LSM Abal-Abal " pada tanggal 1 Agustus yang di tulis oleh wartawan newssidak.com yang bernama Roy yang menggunakan tubuh belakang Ketua Umum MPSU akhirnya Pimred newssidak.com  yang bernama A Ringoringo meminta maaf kepada Ketua Umum MPSU,  Mulya Koto dan Keluarga Besar MPSU ( Masyarakat Perduli Sumatera Utara )

Piimred newssidak.com A. Ringoringo resmi meminta maaf kepada keluarga besar MPSU, hari ini Kamis 6 Agustus 2020 dan akan memberhentikan wartawan yang menulis dengan judul "Kapolda Sumut, Diminta Tidak Menerima Audensi LSM Abal-Abal " yang bernama Roy serta akan melayangkan surat terkait pemberhentian wartawan yang bernama Roy dari newssidak.com ke Aparat Penegak Hukum dalam hal ini Kepolisian Republik Indonesia Daerah Sumatera Utara dan jajarannya .

" Saya atas nama Pimpinan Redaksi newssidak.com meminta maaf yang sebesar-besar nya kepada Ketua Umum MPSU,  Mulya Koto dan jajarannya serta mendukung penuh proses hukum yang sedang di lakukan oleh keluarga Besar DPP MPSU dan Tim Kuasa Hukumnya " tegas A. Ringoringo 

Sementara itu Tim Kuasa Hukum MPSU, Taufik Sitepu, SH, MH yang di dampingi Daniel Simangunsong,  SH mengatakan bahwa adanya pemberitaan yang dikeluarkan kata- yang menghina dan menjelek-jelekan terhadap client saya dengan melakukan upaya hukum dan saya meminta Aparat Penegak Hukum serius menyikapi permasalahan ini. 

Mulya Koto selaku Ketua Umum MPSU, meminta kepada kawan-kawan media tidak terjebak dengan pemberitaan miring tentang MPSU apalagi ikut mengeshare bahkan melebih-lebih kan apalagi sampai mengeluarkan kata-kata yang tak pantas di Grub whatsapp yang mana sudah dua laporan yang sudah masuk yaitu di Polda Sumut dan Polrestabes Medan dan sudah mengantongi nomor-nomor nya. 

" Saya berharap Aparat Penegak Hukum, baik TNI dan Polri serta Pemerintah tidak terjebak memberikan statement kepada oknuk wartawan yang mencoba mempolitisi MPSU " Harap Mulya Koto 









Press Release

Pimred newssidak.com
 &
DPP MPSU

Related

Ekonomi 4212680203772732638

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item