Melalui GNP- Covid 19 Panitia Qurban 1441H Sembeli Sapi Qurban Kapolda Riau Berat 450 Kilo

Sabtu, 1 Agustus 2020
PEKANBARU, -- GNP- Covid- 19 Selaku Panitia Qurban Idul Adha 1441 Hijria Sembeli 6 Sapi Qurban dari 11 Sapi Qurban yang akan di sembeli Dilokasi Taman Wisata Kopi Aren RA Jalan Sri Palas Rumbai, jalan lintas Pekanbaru-Palas Kecamatan Rumbai, Untuk Saat Ini memotong 6 ekor sapi Qurban  pada Sabtu 1 Agustus 2020 Sisa Nya Esok Akan kembali Di Sembeli.

Dari 11 ekor sapi yang dikumpulkan melalui Panitia Qurban GNP- Covid 19 , sebanyak 6 Ekor sapi Qurban disembelih 1 Ekor Sapi Qurban Yang Disembeli Dari Kapolda Riau Irjen Pol Agung Dengan Bobot Berat 450 Kilo di Lokasi Taman Wisata Kopi Aren RA Jalan Sri Palas Rumbai, jalan lintas Pekanbaru-Palas Kecamatan Rumbai Pekanbaru (Riau).

Penyembelihan hewan kurban kali ini disalurkan kepada warga sekitar Palas Rumbai. Riciannya, Ribuan paket daging qurban yang akan dibagikan di penjuru Kota Pekanbaru Terkusus Warga Rumbai. 

Ketua Panitia Qurban Idul Adha 1441 Hijria pelaksana kegiatan, Tengku Rusli Ahmad mengatakan panitia pemotongan hewan qurban melaksanakan kegiatan dengan menerapkan prosedur protokol kesehatan Covid-19.

TRA mengatakan semangat berkurban menjadi inspirasi bagi Ketum PBNU PRO.DR.KH. Said Aqil, Kapolda Riau Irjen Pol Agung, Wakapolda Brigjen Pol Drs Tabana, Wakapolri Komjen Pol DR.DRS. Gatot Eddy, Gubernur Riau Syamsuar, Ketum HKTI Jend (Purn) DR. H. Moeldoko, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin
Marsma TNI Ronny Irianto Moningka Serta Owner Kopi Aren RA. Yang Berkurban ditengah pandemi Covid-19  melakukan kepedulian antar sesama dengan saling berbagi. 

Dengan berqurban diharapkan akan meningkatkan semangat kerukunan, mempererat persaudaraan, dan toleransi di antarasesama masyarakat. "Kami berharap 6 Qurban Sapi Yang Dilakukan Petinggi Polri dan TNI Serta Bapak Gubernur Riau dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Pekanbaru." ujarnya. (*).

Related

Pekanbaru 1215346459932617785

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item