Masa Reses I Ketua DPRD Natuna di Serasan


NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Sidang masa reses wakil rakyat merupakan kegiatan yang ditunggu masyarakat, di momen inilah masyarakat dapat menyampaikan segala aspirasinya kepada wakil mereka di pemerintahan.

Terkait itu, sidang masa reses tahap I perdana tahun 2020 oleh lembaga DPRD dimanfaatkan Ketua DPRD Kabupaten Natuna Andes Putra untuk menemui konstituennya di daerah pemilihan (Dapil) II.

Politisi Partai PAN ini pun mengumpulkan konstituennya di Aula Kantor Desa Setelung, Kecamatan Serasan. Sabtu, (29/08/2020) pagi.

Andes Putra yang juga merupakan Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Natuna ini mengatakan, momentum reses menjadi refleksi untuk mengabdikan diri kepada kepentingan masyarakat.

Lanjutnya Andes mengatakan, merebaknya Covid-19 di berbegai daerah di Indonesia membuat daerah mengalami keterbatasan anggaran termasuk Kabupaten Natuna sendiri.

Kendati demikian, hasil reses tersebut tetap akan dibawa ke DPRD untuk dibahas bersama, dan hasil dari pembahasan itu akan dijadikan pokok pemikiran pihaknya sebagai salah satu prioritas utama kebutuhan dan kepentingan masyarakat.

Pantauan media ini, acara reses dihadiri berbagai elemen masyarakat setempat diantaranya sejumlah kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda hingga para perangkat desa.

Selain itu, juga terlihat penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang cukup ketat, diantaranya mewajibkan para undangan memakai masker, mencuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh, hingga duduk berjaga jarak.

Dikesempatan itu, usulan masyarakat mendominasi pada sektor pembangunan infrastruktur peningkatan perbaikan jalan, infrastruktur pariwisata, pemecah ombak, pelayanan listrik, dan sarana-prasarana lainnya.  (***)

Related

Natuna 3276515632832181153

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item