Gelar Reses, Pandu Salurkan 170 Paket Sembako, Alat Masak dan Bola Volly

Minggu, 9 Agustus 2020

MERANTI, RIAUPUBLIK.COM - Memasuki masa persidangan ke Dua Tahun 2020, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Pandumaan Siregar, SP jemput aspirasi masyarakat di Kecamatan Tebing Tinggi Timur. Reses yang dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan itu berlangsung selama tiga hari, mulai Kamis s/d Sabtu, 8/8/2020.

Disamping sudah kewajibannya sebagai Anggota Dewan, hal itu juga dilakukan sebagai wujud perhatian dan kepeduliannya terhadap masyarakat Daerah Pilihannnya.

“Untuk masa reses sidang ke dua tahun ini, kita bersilaturrahmi dengan masyarakat Desa Batin Suir Dusun Parit Tiga Kridi, Desa Tanjung Gadai Dusun 1 dan Desa Kepau Baru Dusun 1 Teluk Kepau,” Kata Pandu saat dikonfirmasi media ini.

Dalam kunjungan silaturrahminya, Anggota DPRD Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga sempat menyalurkan sejumlah bantuan sebagai bentuk kepedulian dan sentuhannya terhadap kebutuhan masyarakat saat ini, apalagi ditengah pandemi COVID-19.

“Alhamdulillah, disana disambut antusias masyarakat, disana kita menyalurkan 70 Paket beras berat 5 kg per KK untuk warga kurang mampu,” Ujar Pandu.

Dilanjutkan Pandu, tidak hanya di Desa Batin Suir, di daerah lain juga dibawakan buah tangan sebagai pengganti dari konsumsi yang mereka siapkan. Itu menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat tempatan.

“Sembako sebanyak 100 paket untuk Desa Tanjung Gadai dan Paket alat-alat masak untuk ibuk-ibuk dan paket olahraga untuk pemuda di Desa Kepau Baru juga kita bagi,” imbuhnya.

Diceritakan pandu, dampak COVID-19 ini sangat dirasakan masyarakat seperti berkurangnya penghasilan, tidak bisa bekerja maskimal akibat mengikuti anjuran pemerintah.

“Meski berbeda dibanding biasanya, saya berharap reses kali ini tetap menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat,” tutupnya (adv/kz).

Related

Meranti 5064655821074384138

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item