DPD KNPI Meranti Gelar Audiensi, Ini Pesan Bupati Irwan

Selasa, 4 Agustus 2020
MERANTI - Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Kepulauan Meranti sebagai induk dari organisasi-organisasi pemuda di Indonesia, terus melakukan konsolidasi penguatan jelang pelantikan yang direncanakan pada tanggal 28 Agustus mendatang. Bertempat dirumah Dinas Bupati Kepulauan Meranti, Selasa pagi, (4/8/2020).

Kedatangan Ketua DPD KNPI Kepulauan Meranti bersama rombongan guna melanjutkan konsolidasi agenda silaturrahmi dan audiensi dengan pihak Pemerintah Daerah terkait agenda kepemudaan.

“Alhamdulillah kita Sudah melakukan konsolidasi diberbagai tokoh di Kepulauan Meranti, kemaren dengan Pak Wakil Bupati. Tentu ini diharapkan mendapat respon yang baik untuk kepentingan kepemudaan kedepan,” Kata Ketua DPD KNPI Meranti M. Rudi S.I.Kom mengawali pembicaraan.

M. Rudi menjelaskan, jika tidak ada aral melintang DPD KNPI Kepulauan Meranti segera melakukan Pelantikan yang dihadiri langsung Ketua Umum DPP KNPI Bung Harris Pratama.

“Insya Allah tanggal 28 agustus kita akan dilantik, untuk itu selaku orang tua kami diharapkan suppot penuh dari kanda Bupati, sehingga Kepemudaan di Meranti bisa mengalir efektif secara dinamis sampai diseluruh kecamatan,” Harap Rudi.

Menanggapi itu, Bupati Kepulauan Meranti Drs. Irwan Nasir, M. SI mengapresiasi kekompakan yang telah dibangun KNPI Kepulauan Meranti pasca Musda ke-4 beberapa bulan lalu. Dia menekan bahwa pergerakan Pemuda di Meranti jangan sampai menjadi rivalitas.

“Saya harapkan dengan keberadaan KNPI mampu menjadi wadah seluruh OKP untuk mengkoordinasikan pemuda kita agar mampu mengembangkan kreatifitas, jangan sampai pergerakan pemuda menjadi rivalitas,” harapnya.

Orang nomor satu di Kepulauan Meranti ini meyakini bahwa pengalaman-pengalaman pemuda yang berhimpun di KNPI Kepulauan Meranti mampu bersinergi untuk melahirkan regenerasi yang jauh lebih baik kedepannya.

“Ajak adik-adik kita untuk mengembangkan potensi mereka. Ini akan menjadi langkah yang baik untuk regenerasi kedepannya,” ujar Irwan.

Bupati Kepulauan Meranti Dua Periode ini juga mengingatkan agar pemuda jangan pernah larut akan kepentingan jangka pendek. Pemuda diharapkan menjadi pribadi yang berkomitmen dan berorientasi jangka panjang guna mengisi pembangunan daerah secara bersama-sama.

“Menjadi aktivis yang idealis itu harus, namun kita jangan larut dengan kepentingan jangka pendek. Mari bangun Kepulauan Meranti secara bersama-sama,” tutupnya. (Adv/kz).

Related

Meranti 4916083700356486490

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item