Sosialisasi New Normal Uspika Polsek Koramil 04 Camat SD Hole

Sabtu, 4 Juli 2020
TAPSEL, RIAUPUBLIK.COM-- Berdasarkan keputusan pemerintah mengenai pemutusan mata rantai penyebaran virus corona 19 ,maka dipandang perlu mensosialisasikan kepada masyarakat umum apa dan bagaimana pelaksanaan dilapangan dan apa juga yang harus dipatuhi dan ditaati saat bepergian atau keluar rumah.

Bersamaan dengan itu Kapolsek SD Hole bapak Zulham, koramil 04 Umar Said dan jajaranya yang didampingi bapak Parmulaan Gultom Kepala Desa Ulumamis Situnggaling di AULA Kantor Kepala Desa Situnggaling,yang dihadiri BPD,Perangkat Desa,Tokoh Adat,Tokoh Agama serta para masyarakat.

Dalam arahan bapak Umar Said  yang dirangkum bapak  Zulham bahwa protokol kesehatan sangat perlu kita taati antara lain saat ini sudah diputuskan dan sudah menjadi kewajiban bagi setiap orang pada saat keluar rumah dan bepergian.

"Adapun yang wajib dipatuhi adalah  Harus pakai Masker, Sering Cuci Tangan dan terahir Jaga jarak. inilah yang harus kita patuhi demi menghindari  penyebaran virus tersebut. kita tidak tau siapa yang sudah terjangkit namun dengan kita taati peraturan yang dibuat pemerintah berarti kita sudah turut ikut serta menjaga  NKRI dari pandemi ini." Tutur Himbaunya New Normal.

Bersamaan dengan hal tersebut diatas bapak Kapolsek juga menyempatkan waktu menyampaikan/memaparkan  sedikit rencana pembentukan Desa Tangguh dalam hal ini terhunjuk Desa Ulumamis Situnggaling, disini akan dibangun pos desa tangguh sejaligus dimamfaatkan siskamling, Posyandu dan tempat keperluan desa lainya,sehingga dengan terbentuknya Desa Tangguh tersebut.

"Kita bisa menjadi contoh untuk desa lain. namun demikian ini tidak akan bisa dicapai kalau hanya Kepala desa yang bekerja. mari sama- sama memberi motipasi dan saling membantu demi terwujudnya Desa kita ini menjadi Desa Tangguh."imbuhnya Kapolsek SD Hole Iptu Zulham. (Riadi Tbn)

Related

TNI/Polri 2017186211515774617

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item