Jalan Tutunan Dari SMP 1 Sihulambu Butuh Perhatian Serius Dari Pemerintah

Sabtu, 4 Juli 2020
TAPSEL, RIAUPUBLIK.COM-- Sesuai dengan pantauan dari Media Riaupublik.com sejak dari tahun 2014. sampai tahun 2019, sudah berapa kali jalan ini diperbaiki.namun diakibatkan dari kondisi lahan hal kerusakan  tersebut akan tetap terjadi longosor, retak dan longsor lagi.

Begitu disampaikan oleh Kepala Desa Sihulambu Alboin Dongoran saat awak media ini berkunjung kelokasi kamis 3 juli 2020 yang didampingi Sekertaris Desa (Sekdes) dan beberapa Warganya.

Beliau sampaikan bahwa fakta dilapangan pada saat hujan deras air dari atas sangat besar. sementara tanah disini tanah pasir, ini bisa dipastikan kalau hanya sebatas timbunan tidak lama, pasti keadaan seperti yang kita lihat ini.

"Yach Begitu kondisi nya, Jalan Kami, Apalagi kalau sudah penghujan, dapat dipastikan akan longsor. Kami berharap perhatian Pemerintah untuk memperbaiki Jalan Kami." Tegaskan Kades Alboin Dongoran.

Harapan kami pemerinth Desa dan masyarakat kepada Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten serta para Pemborong agar kiranya dapat memberikan masukan. bagaimana solusi dan bastek yang bisa menghambat kerusakan yang selalu timbul disini. Agar roda perekonomian dan peningkatan kehidupan kami tetap terkendali.


Pewarta: Riadi
Editor: Rol

Related

Ekonomi 2984057790162771635

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item