Idul Adha 1441 H Perumahan Alifa Potong Qurban, Ketua RW 21 Nasip: Alhamdullilah Qurban Tahun Ini Meningkat

Jumat, 31 Juli 2020

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Idul Adha 1441 Hijriah, Perumahan Alifa RW 21 Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan Pekanbaru memotong 6 ekor sapi kurban pada Jumat 31 Juli 2020.

Dari 6 ekor sapi yang dikumpulkan melalui Warga RW 21, sebanyak 6 sapi disembelih di Halaman Masjid Sidartulmuntaha Prumahan Alifa.

Penyembelihan hewan kurban kali ini disalurkan kepada warga sekitar Perumahan Alifa. Riciannya, 125 paket daging qurban dibagikan di Perumahan Alifa Kelurahan Sidomulyo Barat. 

Ketua RW 21 pelaksana kegiatan, Nasip mengatakan panitia pemotongan hewan qurban melaksanakan kegiatan dengan menerapkan prosedur protokol kesehatan Covid-19.

Nasip mengatakan semangat berkurban menjadi inspirasi bagi Warga Prumahan Alifa Yang Berkurban ditengah pandemi Covid-19  melakukan kepedulian antar sesama dengan saling berbagi. 

Dengan berkurban diharapkan akan meningkatkan semangat kerukunan, mempererat persaudaraan, dan toleransi di antarasesama masyarakat. "Kami berharap Qurban Yangb Dilakukan Warga RW 21 dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujarnya. (*).


Related

Pekanbaru 813269518312141493

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item