Danrem dan LPPN- RI Riau Berkomitmen Jalin Sinergitas

Rabu, 15 Juli 2020
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM--Komandan Resor Militer (Danrem) 031/Wira Bima, Brigjen M Syech Ismed SE MHan  didampingi Kasrem Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 031/Wira Bima, Mayor Inf Harmen Amzamal, Menerima Langsung kunjungan, Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (DPP LPPN-RI) H. Dedy Syaputra Sagala di dampingi Sekertaris LPPN- RI Budi Setiawan berserta Pengurus DPP LPPN-RI Provinsi Riau, Rabu (15 Juli 2020)

Ketua DPP LPPN-RI Provinsi Riau, sebelum mengucapkan selamat bertugas di Provinsi Riau, serta siap menjalin Kerja Sama Menjaga Toritorial Provinsi Riau.

"Utama Sekali Saya mengucapka Selamat bertugas di Provinsi Riau, serta kenaikan pangkat Bintang Satu  Bapak Dandrem Brigjen M Syech Ismed SE MHan, dalam pertemuan dengan Dandrem kita Berkomitmen Jalin Sinergitas, pencegahan Pembakaran Hutan ( Karhutla) Serta Bersama Terus mensosialisaikan Protokoler Kesehatan Covid- 19."Sebut DS Sagala.
Dalam pertemuan ini Danrem dan Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indoneaia (DPP LPPN-RI) Riau, berkomitmen untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketenteraman masyarakat Provinsi Riau serta sinergitas antara LPPN-RI  dan Anggota TNI Lingkup Korem 031/Wira Bima dalam menghadapi situasi pandemik Covid-19.

Sementara itu Dandrem 031/WB Menyambut baik Atas Kunjungan DPP LPPN-RI Provinsi Riau, siap menjalin kerja sama dalam bentuk Control Sosial.

"Pada pencapaian tugas pokok TNI-AD dengan pertimbangan aspek ancaman beban tugas, aspek beban kerja serta aspek lainnya. dengan Adanya Lembaga LPPN-RI mari bersama kita menjaga Keutuhan NKRI, Bersama Kita Berjuang terus Mensosialisasikan pada masyarakat Riau Dampak Karhutla Serta Pandemik Covid-19 tetap ikuti aturan Protokoler Kesehatan, serta bersama kita menjaga keaman dan kenyaman dalam menghadapi Pilkada Walikota/Bupati 2020 di 9 Kab/ Kota di Provinsi Riau. sekali lagi saya ucapkan terimakasi atas kunjungan LPPN-RI, Yang Di Ketuai Bapak H. Dedy Syaputra Sagala Berserta Jajaran nya."Sebut Jendral Bintang Satu M Syech Ismed SE MHan.

Lebih Lanjut H. Dedy Syaputra Sagala Ketua DPP LPPN-RI Prov Riau, memberikan Cindra Mata Dari LPPN-RI langsung pada Dandrem Brigjen M Syech Ismed SE MHan. ***

Related

TNI/Polri 2128555922974095907

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item