Wweiii...! Gempar SK PAN Nomor/Pilkada/1/2020 Diduga Bodong, Dr Irvan Herman MMRS: DPP PAN Tidak Pernah Rekomendasi Calon Hamulian.

Senin, 1 Juni 2020
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Adanya surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN untuk salah satu bakal calon Bupati Rokan Hulu (Rohul), Hamulian dengan Nomor 27/Pilkada/1/2020 tertanggal 10 Januari 2020 yang sama-sama ditandangani oleh Ketua Tim Pilkada DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, menjadi perhatian DPP PAN.

Menurut Waskjen Bapilu DPP PAN,
dr irvan herman MMRS, terkait Pilkada Rohul tahun 2020 setelah melalukan konfirmasi kepada tim sekretariat DPP PAN memang belum pernah mengeluarkan rekomendasi atas nama calon Hamulian.

"DPP PAN hanya mengeluarkan sementara ini untuk kader yaitu saudaraku Erizal Bendahara DPW PAN dan saudaraku Syahril Topan Ketua DPD PAN Kabupaten Rohul, " jelasnya.

Dalam waktu dekat, tegas dia, akan meminta keterangan ke beberapa pihak terkait, termasuk calon yang bersangkutan. Untuk menanyakan dari mana mendapatkan berkas tersebut.

"Karena ini menyangkut marwah partai dalan hal ini DPP PAN. Dinamika ini sudah menjadi atensi di DPP PAN dan ini bisa saja berpengaruh terhadap proses SK dari DPP PAN," jelas Irvan kepada wartawan melalui selulernya, Senin (1/6/2020).

Sementara ini sambungnya, pihak nya masih fokus kepada kader yang mendapat rekomendasi dan sangat memperiorotaskan kader mengingat pilkada masih lama.

"Kita berikan kesempatan kader yang masih berjuang untuk mendapat SK dari partai lain, " pungkasnya. ***

Related

Pekanbaru 7914766527239777971

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item