Memperingati Hari Lahir Pancasila MABERS Kembali Bagi Sembako Pad Ngaji Usulan Dari Rekan Jurnalis

Selasa, 2 Juni 2020
BENGKALIS, RIAUPUBLIK.COM - Mari amalkan butir-butir Pancasila di kehidupan sehari-hari, memupuk kerukunan dapat dimulai dari lingkungan terdekat, cinta keluarga, cinta sesama, dalam interaksi sosial bawa selalu semangat Pancasila. Senin 01 Juni 2020.

Memperingati hari lahirnya Pancasila, Melayu Bersaudara ( MABERS ) kembali bagi-bagi Sembako pada Guru Ngaji dan orang yang membutuhkan usulan dari Rekan-rekan Jurnalis

Persaudaraan dan kepedulian pada sesama juga merupakan semangat Pancasila sebagai pondasi kita bernegara,"ujar Ade Gunawan Ketua Umum Mabers.

"Organisasi yang didirikan dan dijabat oleh Ade Gunawan selaku Ketua Umum, Neri Saputra selaku Sekretaris, Syafrizal selaku Bendahara dan Odas Roni selaku Pengawas ini mendapat dukungan dari banyak pihak baik dari dalam maupun luar Negeri menurut pantauan kami di Grup Facebook Mabers yang berjumlah hampir enam ribu orang tersebut.

Sangat membanggakan bagi masyarakat Bengkalis khususnya melihat anak-anak mudanya memiliki konsep dan dapat berbuat yang bermanfaat bagi orang banyak sampai sejauh ini.

Sumbangan dari donatur yang mempercayai Malayu Bersaudara ( MABRES ) dan Patungan seluruh rekan MABRES mengumpulkan dana untuk dibelikan sembako, kepada guru ngaji, dan orang yang kurang mampu,"ujar Ade Gunawan.

Kemi Melayu Bersaudara ( MABERS ) selalu bangga berada di sini, sebuah negara yang telah berhasil melahirkan bangsa dengan keanekaragaman yang mungkin tidak akan ditemukan pada negara lain.


Editor : Bambang Irawan

Related

Riau 8541012316334759518

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item