Masyarakat Menjerit, Fraksi PKB Riau Desak Pemerintah Segera Salurkan BLT

Legislator Riau Fraksi PKB,  H. Muhammad Adil, SH
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Muhammad Adil, SH bersama rekanan Partai mendesak Pemerintah untuk segera menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Hal itu diutakan legislator Riau pada rapat yang membahas strategi penanganan yang preventif terhadap dampak yang ditimbulkan oleh pandemi covid-19 dan Dengar Pendapat (RDP) bersama Ketua  Gugus Tugas Covid-19, yaitu Gubernur Riau yang diwakili Sekda Riau selaku wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19.

Rapat terbatas dengan menghadiri pihak Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Riau itu dilaksanakan diruang rapat DPRD Provinsi Riau. Rabu (6/5/2020) lalu.

Dikatakan H. Muhammad Adil SH, rapat tersebut guna memberikan solusi konkret, konstruktif, dan relevan sesuai dengan protokol kesehatan, dalam mengupayakan keselamatan dan kesehatan masyarakat hingga kedampak yang ditimbulkan.

"Kami bersama-sama mencari solusi bagaimana Wabah Covid-19 di Riau segera berahir, langkah demi langkah juga sudah dilakukan Gubernur Riau diantaranya Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)". Ucap Adil ketika dikonformasi lanjutan melalui sambungan teleponnya. Minggu, (10/05/2020)

Lebih jauh, sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat, atas upaya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengatakan, hal itu akan berdampak besar pada krisis ekonomi pada masyarakat, untuk itu pihakanya menekan dan mendesak pemerintah agar segera menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

"Masyarakat saat ini menjerit, mengingat kebijakan ini memiliki dampak besar terhadap ketimpangan ekonomi bagi mereka. Maka, kami dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  menekankan, mendesak dan meminta agar Pemerintah Provinsi Riau segera mencairkan dana  Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk masyarakat Riau". Tambah Adil lagi. [kz]

Related

Riau 7287359300108514355

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item