Libatkan AOK Team di Desa, 1000 Paket Takjil Serentak Dibagikan di 5 Titik Berbeda

Sabtu, 17 Mei 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM - Jelang berbuka puasa, (Adil Orang Kite) Team Kabupaten Kepulauan Meranti kembali mengisi kegiatan bulan suci Ramadhan dengan membagikan paket takjil. Dengan melibatkan kepengurusan Desa/kelurahan sebanyak 1000 paket Takjil dibagikan secara serentak di 5 (lima) titik berbeda pada Sabtu, (16/05/2020) sore.

Sebelumnya, AOK Team Millenial juga melakukan pembagian Takjil di Posko Pemenangan AOK Meranti Jl. Alahair, lanjut sehari setelahnya di Simpang Prerumbi Melayu Jl. Banglas.

Untuk kegiatan berbagi takjil kali ini sebanyak 1000 Paket Takjil dalam bentuk kemasan yang berisikan Bubur Kacang Hijau, Mie dan Kue itu dibagikan dengan menyambangi pengendara yang melintasi jalan di 5 (lima) lokasi yang berbeda yaitu di Depan Kediaman H. Muhammad Adil, Jl. Pelajar, Jl. Alahair, Sekitaran Pondok Pesantren Al-Muawwanah,  Jl. ibrahim Ujung, Kampung Baru, Jl. Alah Cik Puan, Terpedo Kampung Baru dan di Jl. Mahmud, Desa Banglas secara serentak.

Giat yang dilakukan sore itu agak sedikit berbeda, karena tidak hanya AOK Millenial yang turun, puluhan AOK Team di Desa/Kelurahan yang manjadi titik pembagian juga ikut turun tangan membagikan tali asih itu.

Ketua AOK Team Kabupaten Kepulauan Meranti Zainudin mengatakan bahwa bagi-bagi takjil yang dilakukan rutin ini untuk menunjukkan sikap saling berbagi kepada mereka yang tengah menjalankan ibadah puasa, khususnya para pengendara yang masih berada di tengah perjalanan.

“Kita peduli dengan saudara-saudara kita yang masih berada di jalan saat memasuki waktu berbuka puasa, kali ini 1000 an paket takjil, makanya kita libatkan pengurus Desa/kelurahan untuk membagi-bagikan takjil,” tuturnya.

Dikatakan Zainudin, mengingat Kabupaten Kepulauan Meranti sudah 2 (dua) orang dinyatakan positif Covid-19, maka kegiatan yang dilaksanakan sembari mengimbau warga untuk selalu mengikuti arahan resmi dari pemerintah, agar senantiasa menggunakan masker serta menjauhi kerumunan masa.

“Sebelum melakukan pembagian Takjil, pengurus juga dibekali masker dan kita tak bosan mengingatkan agar tidak berkerumunan dijalan, cukup bagikan saja takjilnya, ”imbuhnya

Ditempat terpisah, AOK Team Desa Banglas yang dimotori Sandra Al-Amin menuturkan, bahwa kegiatan tersebut mendapat respon baik dari masyarakat tempatan maupun masyarakat yang melintasi jalan. Diakuinya bahwa banyak masyarakat memuji kekompakan yang ditunjukkan AOK Team untuk hadir menunjukan kepedulian ditengah Pandemi Covid-19 ini.

“Alhamdulillah, kepedulian sesama dimasa Pandemi Covid-19 dan Bulan Puasa ini mendapat respon sangat baik dari masyarakat, tanggapan positif semua untuk Pak Haji Adil dan AOK Team,” tutupnya. [kz].

Related

Meranti 7228053355427185323

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item