H. Adil Bersama Gus AMI Salurkan Paket Sembako Kepada Imam Masjid dan Guru Ngaji

Selasa, 19 Mei 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM-- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Muhammad Adil, SH distribusikan paket sembako dari Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) kepada imam masjid dan guru ngaji yang terdampak Pandemi Virus Corona Disese 2019 (COVID-19). Bertempat dikediamannya Jl. Alahair. Selasa, 19 Mei 2020

Tidak hanya imam masjid dan guru ngaji, bantuan sembako dibungkus dalam kardus bertuliskan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Gus Ami) dan logo PKB itu juga disalurkan kepada Guru MDA/TPA dan Ibu-Ibu majlis Ta'lim yang terdampak Covid-19 secara bertahap.

“Gus Muhaimin menyampaikan salam untuk kita semua, sekaligus memberikan sejumlah bantuan terkhusus bagi guru-guru ngaji, imam masjid dan masyarkat yang sangat terdampak secara ekonomi," Kata H. Adil dalam sambutannya.

Dikatakan H. Adil bahwa penyaluran bantuan seyogyanya langsung door to door kerumah-rumah, namun agar lebih efisien terhadap waktu maka Dia mengumpulkan pemanfaat sesuai ketetapan Protokol Kesehatan.

“Saya mohon maaf jika terkesan kurang sopan, memang yang paling bagus itu saya ngantar kerumah bapak/ibu semua, tapi tak papa, disini kita cek suhu tubuh, jarak duduk 1 Meter dan sekalian bagi-bagi masker, ” bebernya.

Adil juga menambahkan bahwa ada sebagian paket lagi melalui DPC PKB Kepulauan Meranti untuk disalurkan kepada masyarakat Meranti.

“Dari DPP PKB atau Gus Ketum kita kebagian 150 Paket sembako, jadi sisanya kita tambah jadi 1.000 untuk kita salurkan kepada Guru Ngaji, Imam Masjid dan Masyarakat yang betul-betul perlu uluran tangan, untuk di DPC PKB Meranti ada juga” imbuhnya.

Terahir, Adil berharap kehadiran dan kepedulian Partai besutan Gus Dur ini dapat membantu meringankan kebutuhan pangan masyarakat di tengah masa sulit menghadapi pandemi virus ini.

Sementara itu, Tokoh NU Kepulauan Meranti Kyai. Dalhar mengapresiasi bentuk kepedulian yang dilakukan DPP PKB terhadap guru Agama dan imam masjid. Dia juga berharap hal itu juga dilakukan oleh Anggota DPRD Provinsi Riau H. Muhammad Adil ketika diamanahkan menjadi Bupati Kepulauan Meranti.

“Kami sangat mengapresiasi bantuan ini, tentunya trimakasih karena sudah meringankan beban masyarakat di Meranti ditengah wabah covid-19 dan mari kita do'akan Haji Adil jadi Bupati Meranti agar perhatian ini terus berkelanjutan, ”tutupnya.

Pertemuan seserahan Paket Sembako secara simbolis itu turut disaksikan Anggota DPRD Kepulauan Meranti Ky. Khusairi, Rois Syuriah Nahdlatul Ulama’ Ky. Mardiyo, Tokoh Masyarakat tempatan, Para Undangan dari Imam Masjid/Musholla, Guru Ngaji, Ibuk-ibuk Majlis Ta’lim dan Tamu Undangan lainnya. [kz].

Related

Meranti 1866901901695677559

Posting Komentar

emo-but-icon

Polri

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item