Ditengah Covid-19, H. Adil Ucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H Kepada AOK Team dan Masyarakat Meranti

Ket Foto : Saat Halal Bil Halal Berlangsung dikediaman H. Muhammad Adil, SH
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM - Kendati Hari kemenangan Lebaran Idul Fitri 1441 H kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dikarenakan ditengah Pandemi Virus Covid-19, Anggota DPRD Provinsi Riau H. Muhammad, SH tetap menggelar Halal Bil Halal tentunya dengan menerapkan Protokol Kesehatan dengan Physical Distancing. Kegiatan Bertempat dikediamannya Jl. Pelajar, Alahair. Senin, (25/05/2020)

Dari pantauan media ini, Acara rutinitas silaturrahmi dan lebaran kali ini berlangsung sedikit berbeda,  diawali dengan pengecakan suhu tubuh, sterilisasi bangku dengan Physical Distancing, hingga wajib menggunakan masker. Itu dilakukan sejak lebaran pertama bersama keluarga besar, lalu dilanjutkan lebaran kedua bersama AOK (Adil Orang Kite) Team, lengkap dengan Millenial dan Srikandinya.

Mengawali acara, H. Muhammad Adil,SH memperkenalkan seluruh anggota keluarganya terlebih dahulu, lalu Ketua Team Pemenangan dari AOK Meranti, Millenial hingga Srikandinya, kemudian Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti itu mengucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada AOK Team yang hadir dan seluruh masyarakat Meranti dimanapun berada.

“Trimakasih atas kehadiran Bapak/Ibu, Saudara/i semua,  pada intinya saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin,  mohon maaf lahir dan batin kepada semua Relawan AOK Team dan titip salam saya untuk seluruh keluarga dirumah, ” Ucap Politisi PKB itu.

Hal senada juga disampaikan Dewan Penasehat AOK Meranti Team Sudarto dalam sambutannya sebagai perwakilan seluruh AOK Team Kepulauan Meranti. Kendati Hari Raya Idul Fitri ditengah pandemi Covid-19 dirinya bersama jajaran pengurus tetap berkomitmen melakukan silaturrahmi dengan masyarakat untuk menyuarakan perubahan Kepulauan Meranti yang lebih baik dimasa mendatang.

“Alhamdulillah, kita bisa berkumpul dan bersilaturrahmi dalam suasana Idul Fitri ini,  walaupun berjarak, mulut bertutup masker yang terpenting kita saling memaafkan. Saya mengajak kepada kita semua untuk merapatkan barisan hingga ketingkat RT/RW dan sama sama membenahi semua sisi kepengurusan AOK Team yang renggang,” ajaknya.

Dikatakan Tokoh Masyarakat Meranti yang akrap disapa Mas Darto itu bahwa kerja AOK Team akan santai ataupun laju setelah 31 Mei yang akan datang.

“Kita pantau terus info terkait Covid-19 ini, karena itu yang menentukan Pilkada ditunda tau tetap digelar tahun 2020 ini, yang jelas apapun kepetusan kita terima dan kita syukuri, semoga Covid-19 segera berahir, ” Harapnya.

Usai acara,  H. Muhammad Adil, SH dan keluarga  serta AOK Team menikmati santapan juada yang telah tersedia berbagai menu makanan, setelah makan mereka saling bercengkrama layaknya keluarga lalu foto bersama dengan AOK Meranti Team, Millenial AOK Team dan Srikandi AOK Team. [**rls]

Related

Meranti 762719118168481692

Posting Komentar

emo-but-icon

Polri

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item