DEMA STAI-NH Selatpanjang Lakukan Giat Berbagi Hingga ke Seberang, Kades Beri Apresiasi

Selasa, 19 Mei 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM- Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Hidayah Selatpanjang yang tergabung dalam organisasi kemahasiswaan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) kembali melakukan kegiatan positif di bulan Ramadhan berupa pembagian sembako dan pakaian layak pakai kepada masyarakat Suku Akit di Desa Telesung, Kacamatan Rangsang Pesisir pada Senin, (18/5/2020).

Kegiatan yang di lakukan bersama Resimen Mahasiswa (MENWA) yang di dampingi Kepala Desa dan Aparatur Desa Telesung merupakan bentuk kepedulian seluruh mahasiswa, civitas akademika STAI-NH Selatpanjang dan seluruh masyarakat yang sudah memberikan donasi pakaian layak pakai dan menyisihkan sebagian rezeki untuk di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Mewakili Mahasiswa, Nurisnani Rahmadanti selaku Ketua DEMA STAI Nurul Hidayah Selatpanjang menuturkan bahwa dirinya bersama mahasiswa lain berinisiatif melakukan kegiatan berbagi ini untuk membantu masyarakat Desa Telesung yang membutuhkan.

"Kami sangat berterimakasih kepada bapak/ibu dosen, rekan-rekan, dan sahabat yang telah mendonasikan sebagian rezekinya melalu organisasi DEMA untuk di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan kami juga berterimakasih kepada Kepala Desa dan aparatur Desa yang sudah mendampingi kami turun ke rumah-tumah untuk membagikan sembako,” ujar Danti sapaan akrabnya.

Danti juga berharap sedikit banyak sembako dan pakaian layak pakai bisa bermanfaat bagi penerima, dan semoga bagi yang telah berdonasi Allah akan memberi balasan yang sebaik-baiknya,” harapnya.

Dikesempatan yang sama, Kepala Desa Telesung, Syamsudin mengapresiasi dan turut bangga dengan program yang dilakukan Mahasiswa STAI Nurul Hidayah Selatpanjang, karena begitu aktif dan tanggap turun kelapangan membantu masyarakatnya.

“Alhamdulillah hari ini saya mendampingi adik -adik mahasiswa untuk penyaluran sembako dan pakaian layak pakai kepada 25 KK Masarakat Desa Telesung,” Ujar Kades yang pernah ngampus di STAI nurul Hidayah Selatpanjang itu.

Kades Telesung Dua periode itu juga berharap agar kedepannya kegiatan positif ini terus dilakukan oleh mahasiswa STAI Nurul Hidayah Selatpanjang.

“Semoga tahun depan kita dipertemukan lagi dalam kegiatan ini dan trimakasih saya sampaikan kepada semuanya yang telah meyumbangkan rezekinya, semoga menjadi catatan amal baik kita semua. Amin, ”tutup syamsudin [Kz].

Related

Meranti 2753840279211067620

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item