Anggota DPRD Natuna Eryandy Ikut Bagi Sembako Bersama Perindo

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Eryandy, turut serta dalam pembagian kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako), bersama Partai Perindo Natuna. Ahad (03/05/2020) kemarin.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian Eryandy bersama Partainya Perindo, terhadap masyarakat Natuna yang terdampak Corona Virus Disaese 2019 (Covid-19).

"Kita ingin meringankan beban masyarakat ditengah wabah Covid-19, berupa pembagian paket sembako ini," ujar Eryandy atau yang akrab disapa Yayan.

Wakil rakyat dari Partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu menuturkan, bahwa dana yang digunakan untuk membelanjakan paket sembako tersebut, bersumber dari hasil swadaya antar pengurus Partai.

"Kita ingin menyisihkan sedikit rejeki kami, untuk warga kita yang kurang mampu. Terutama dibulan puasa Ramadhan tahun ini," ucapnya.

Selain membagikan paket sembako, rencananya Partai berlambang burung rajawali itu juga akan membagikan sejumlah masker secara gratis kepada masyarakat.

"Maskernya sudah kita pesan," katanya.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Natuna I itu berharap, agar virus corona segera lenyap dari muka bumi, terutama dinegara kita Indonesia. Sehingga aktifitas kehidupan masyarakat bisa kembali berjalan normal seperti sedia kala.

Related

Natuna 5102418289892434796

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item