Wweii...! Ditengah Wabah Covid- 19 Fraksi Golkar Sentil Agung Nugro Keritik Gubernur Riau Syamsuar

Senin, 6 April 2020
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Riau, Parisman Ikhwan meminta semua pihak agar tidak mengambil moment pencitraan di tengah masyarakat saat musibah virus Corona atau Covid-19.

Hal ini disampaikan Parisman menangapi pernyataan anggota DPRD Riau Agung Nugroho kepada beberapa media yang mendesak gubernur Riau Syamsuar untuk memberikan sembako.

"Kami berharap sama kawan-kawan semua jangan lah mengambil moment di musibah seperti covid 19 ini untuk pencitraan  supaya dianggap seolah olah  paling peduli pada masyarakat," tegas Parisman. Minggu, 5 April 2020.

Disampaikan Parisman, Syamsuar sebenarnya sudah mengintruksikan kepada jajarannya untuk menyerahkan bantuan kepada Sembilan Bahan Pokok (Sembako), Program Keluarga Harapan (PKH) dan bantuan lainnya kepada masyarakat.

Sedangkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bukan Sembako, Gubernur masih akan menunggu data dari Walikota dan Bupati se provinsi Riau. Data ini, lanjutnya, harus beda dengan data bantuan Sembako dan PKH sebelumnya.

"Kalau yang sedang digagas ini datanya harus beda dengan data PKH dan data bantuan sembako tadi, pergerakan ini merupakan hasil dari sedekah pegawai Pemprov, BAZNAS Provinsi dan Perusahaan Swasta," tuturnya.

Lebih jauh, ketua Komisi IV DPRD Riau itu mengaku tidak mempermasalahkan siapapun yang ingin mengkritisi kinerja Gubernur, tapi juga harus kritik yang membangun dan berisi, bukan kritikan dengan tujuan mencari simpati masyarakat.

"Daripada mencari momen-momen begini hanya demi pencitraan, alangkah baiknya kita bersama-sama berjuang untuk membantu masyarakat menghadapi musibah ini sesuai dengan jalurnya masing-masing," tutupnya.






Riau24//Riaupublik

Related

Politik 3013564780177199858

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item