Seluruh Fraksi DPRD Meranti Donasikan 1 Bulan Gaji Untuk Keperluan Covid-19

Kamis, 2 April 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM-- Seluruh Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Kepulauan Meranti sepakat mendonasikan 1 Bulan gaji mereka untuk penanganan dan penanggulangan Covid-19 atau corona virus.

Hal tersebut ditulis langsung Ketua DPRD Jeck Ardiansyah diakun Facebook pribadinya pada Rabu (1/4/2020) pagi Pukul 09.30 WIB.

“Semua fraksi di dprd kepulauan meranti Riau telah bersepakat bahwa gaji 30 anggota dprd kep. Meranti akan dipergunakan untuk upaya pencegahan penyebaran Corona virus di wilayah kab. Kep. Meranti. Dan selanjutnya akan terus berkordinasi dengan pemerintah dalam upaya pencegahan penularan virus corona.,” Tulisnya.

Saat dikonfirmasi Ia  mengatakan bahwa donasi akan dipergunakan memperbanyak titik pembagian Hansanitizer dan pembelian masker dalam jumlah yang banyak untuk dibagikan ke masyarakat. Dia juga mengintruksinkan seluruh Anggota Dewan untuk melakukan sosialisasi secara intens dimasing-masing dapil untuk memutuskan mata rantai penularan virus Corona ini.

“Meski hanya gaji bulan april saja, ini baru langkah awal, kami akan melakukan pembahasan lebih lanjut untuk memasukkan anggaran daerah dalam menanggulangi wabah Covid-19," Tutup Jeck melalui pesan WhatsApp kepada media ini.  Kz

Related

Meranti 9021455658176928416

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item