Polda Banten Pastikan Ketersediaan Pangan Cukup untuk 5 Bulan Kedepan

Kamis, 2 April 2020
POLDABANTEN, RIAUPUBLIK.COM--Pastikan ketersedian pangan untuk masyarakat Banten, Ditbinmas Polda Banten laksanakan pengecekkan ke gudang Bulog Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Serang, Kamis (2/04/2020) pukul 09.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol, Drs. Agung Sabar Santoso S.H M.H melalui Dirbinmas Kombes. Pol. Riki Yanuarfi, S.H., M.Si kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk wujud perhatian Kepolisian kepada masyarakat terhadap ketersediaan bahan pangan.

"Tadi kita sudah melaksanakan cek di gudang, ketersediaan stok pangan dari hasil peninjauan tersebut sangat cukup untuk 5 bulan kedepan. Kegiatan ini terkait kebutuhan masyarakat terkait Psycal Distancing virus Covid - 19 yang saat ini terjadi,"tukas Kombes Pol Riki

Ditbinmas Polda Banten laksanakan monitoring di dua tempat gudang Bulog, yaitu Bulog Kabupaten Pandeglang dan Bulog Kabupaten Serang.

"Saya menghimbau kepada masyarakat Banten tidak perlu khawatir dan terpengaruh atas info bohong (Hoak,Red) yang menyebutkan ketersediaan pangan menipis di tengah mewabahnya virus corona atau Covid-19. Karena setelah kita laksanakan pengecekkan stok pangan masih aman,"tutup Dirbinmas.(Rls/ Humas)

Related

TNI/Polri 6038252693786724421

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item