Peduli Covid-19, TP PKK Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Bukit Melintang

Rabu, 15 April 2020
KAMPAR, RIAUPUBLIK.COM-- Atas mewabahnya Covid-19 berbagai pihak telah mulai perhatian dengan memberikan terhadap kebutuhan masyarakat terutama akan kebutuhan Sembako. Tak ketinggalan TP PKK Kabupaten Kampar.

Bantuan ini mungkin tak seberapa namun inilah bentuk perhatian Pemkab Kampar melalui Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten terhadap dampak Covid-19.

Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj  Muslimawati Catur yang diwakili oleh Wakil Ketua Juli Mastuti saat penyerahan paket sembako dan Masker kepada masyarakat di Desa Bukit Melintang Kecamatan Kuok pada hari Rabu, 15/04/2020.

"Kita tahu keadaan makin mengeratkan akan pemenuhan kebutuhan masyarakat apalagi dampak yang disebabkan oleh mewabahnya Covid-19 ini" Kata Juli Mastuti yang didampingi oleh Pengurus PKK Kabupaten Kampar, sekretaris Ambar Rustantini dan Anggota, Ketua TP PKK Kecamatan Kuok Wanidar Darusmar dan PKK Desa Bukit Melintang Herlinda Wati dan Sarifah Aini.

Sementara itu salah seorang penerimaan Tibori, Perempuan tua (70 th) dengan anak 4 orang yang telah ditinggal suami mengucapkan terimakasih tak terhingga atas bantuan dari ibuk-ibuk ini, saat ini memang susah harga karet juga belum mencukupi untuk kebutuhan" Kata Tibori yang menempati rumah bantuan tersebut.

Senada dengan Tibori Yulina (28 Th) dengan 1 anak yang berprofesi petani karet menyatakan ucapan tak terhingga kepada PKK Kabupaten Kampar yang telah memperhatikan dan memberikan sembako Kepada kami" Kata Yulina dengan mata berkaca-kaca.

Diakhir penyerahan Mewakili ketua TP PKK Kabupaten, Juli Mastuti menyampaikan bahwa salam maaf dari Ketua yang sangat berkeinginan untuk hadir namun ada hal lain sehingga  tidak dapat hadir dalam penyerahan.

Semoga bantuan ini yang mungkin tidak seberapa, namun hendaknya dapat meringankan beban dari ibu bapak sekalian, ini bagian dari perhatian dan kepedulian PKK Kampar kepada masyarakat, semoga musibah wabah ini cepat berlalu" Tutup Juli Mastuti (Diskominfokampar//Unan)

Related

kampar 1803617175214613762

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item