Pandemi Covid-19, APJII Pengwil Riau Sumbar Salurkan Sembako Tahap 2

Kamis, 23 April 2020
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Pandemi virus corona atau Covid-19 berdampak besar terhadap perekonomian masyarakat. Terlebih lagi, pemerintah sudah mengimbau masyarakat agar melakukan kerja dari rumah atau Work From Home (WFH).

Diberitakan sebelumnya, APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia), Kembali menyalurkan bantuan sembako tahap 2 bagi masyarakat yang terdampak pada pandemi Covid-19, Kamis (23/04/2020).

Kali ini APJII menyalurkan kepada masyarakat wilayah JL. Kartama dan diwilayah Arengka, adapun paket sembako yang di bagikan berisi beras 5kg, minyak goreng, gula, dan mie instan.

Ketua Panitia Donasi TM Syukransyah saat di jumpai awak media mengatakan, "hari ini kami dan kawan-kawan kembali menyalurkan bantuan tahap 2 kepada masyarakat yang memang sangat membutuhkan, adapun paket sembako yang di bagikan berisi beras 5kg, minyak goreng, gula, dan mie instan", jelas nya.

Ditambahkannya, "saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para kawan kawan yang sudah bekerja sama dalam menyalurkan bantuan sembako ini, semoga apa yang kita lakukan ini mendapat balasan yang setimpal dari Allah Swt, Amiin", tutupnya.

Ketua APJII Pengwil Riau Sumbar Didi Winarsyah ditempat yang sama mengatakan, "saat ini adalah waktu yang tepat untuk kita semua berbagi kepada yang sangat membutuhkan, mungkin bantuan kami belum seberapa, tetapi kami berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak dengan adanya wabah covid-19 ini", tutur Didi.

"Hari baik di bulan baik ini, Saya mewakili keluarga besar APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) Pengwil Riau Sumbar Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441H, Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah Swt, Amiin, dan kita semua berharap semoga wabah covid-19 ini cepat berlalu", tutup Didi.

APJII Pengwil Riau Sumbar juga menyalurkan beberapa paket sembako di Perumahan Griya Setia Persada, bantuan langsung diterima oleh Ketua Perumahan Griya Setia Persada 1, Willy Triangga, "Terimakasih saya ucapkan kepada APJII Pengwil Riau Sumbar, dimana bantuan ini insya allah akan kita salurkan kepada masyarakat kita yang memang benar-benar sangat membutuhkan, dimana kami selaku pengurus Perumahan Griya Setia Persada Sangat terbantu dengan adanya bantuan ini", jelas Willy.

Dengan adanya bantuan ini sangat membantu bagi masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan, seperti yang disampaikan oleh Pak Tigor, "alhamdulillah, sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) Pengwil Riau Sumbar, dengan adanya sembako yang diberikan ini, sangat membantu buat kami, dimana kita ketahui dengan adanya kondisi saat ini sangat berdampak bagi perekonomian masyarakat kalangan menengah kebawah, dengan adanya bantuan ini sangat meringankan sekali buat kami, sekali lagi saya ucapkan terimakasi", tutup Tigor. [TN/aL] ***

Related

Pekanbaru 685387913530764724

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item